16 Maret 2012
Yeri mempercepat langkahnya di lorong sekolah. Sepuluh menit yang lalu ia baru saja selesai ekstrakulikuler balet. Yeri tahu bahwa ia sudah terlambat dua puluh menit dari waktu yang ia janjikan dengan teman-temannya. Tapi apa daya mrs.choi mengatakan bahwa klub balet harus menambah waktu untuk latihan, dan Yeri tidak bisa mendebatnya.
Bugh..
Yeri menabrak seseorang dan ia tersungkur ke lanatai.'ceroboh' pikirnya. Inilah Kim Yeri yang sebenearnya tidak akan memperhatikan keadaan sekitar ketika tergesa-gesa.
"Kamu baik-baik aja kan?"
Suara itu, yeri mengenalnya walau baru sekali mendengarnya. Kalau tidak salah itu miki Junhoe, dan sekarang yang Yeri lihat adalah tangan yang terulur di depannya. Ia mulai mendongakkan kepala, dan mendapati Junhoe membungkukan badannya dan mengulurkan tangan kanannya untuk menolong Yeri.
"Loh, kak June. Kok kak June ada disini? Ini kan lorong anak SMP"
"Kenapa? apa aku gak boleh disini?"
Yeri diam. Ya siapapun bebas mau berada di sini karena ini milik sekolah yang artinya mau anak SMA pun bisa berada di lorong ini dengan sesukanya.
"apa kau mau tersungkur dilantai seperti itu terus"
Junhoe meningatkan Yeri yang masih tersungkur di lantai, gadis itu hanya bisa tersenyum bodoh dan memamerkan geliginya lagi. tanpa permisi Junhoe meraih tangan kanan Yeri, ia menarik Yeri agar gadis itu berdiri.
Yeri terkejut ketika Junhoe meraih tangannya, dan menarik dirinya. Yeri hampir kehilangan keseimbangan lagi untung Junhoe menahannya. Dengan susah payah Yeri menelan ludahnya, ia tidak pernah berpikir akan sedekat ini dengan Junhoe, melihat wajah Junhoe dari dekat seperti ini membuat Yeri seperti membutuhkan udara lebih.
Yeri menjauhkan diri dari Junhoe sebelum ia benar-benar kehabisan napas. Ia mundur secara perlahan-lahan. "Thanks ya kak"
Junhoe menarik kedua sudut bibirnya. "Yer, tahu kelasnya Chanwoo?"
"Chanwoo? Jung Chanwoo?"
"Setahu aku di sekolah yang namanya Chanwoo ya cuman Jung Chanwoo, dan itu cuman satu orang"
"Oh, kalau aku sama Chanwoo malah satu kelas, habis ini kak june belok kanan aja. Kelas paling pojok deket tangga di sebelah barat"
"Ok, Thanks ya yer"
"Anytime kak, aku duluan ya kak"
Yeri segera berjalan berlawanan dengan Junhoe. Ia masih cukup ingat bahwa ia memiliki janji dengan ketiga sahabatnya. Hal yang menurut yeri tidak asing mulai terjadi lagi. ini deja vu, tangannya ada yang menahan lagi. Yeri membalikan badannya dan mendapati Junhoe menahan langkahnya.
"Kak June, kenapa?"
Junhoe hanya tersenyum lebar memperhatikan Yeri yang masih terlihat bingung dengan sikapnya. Ia melepas tangan Yeri, Junhoe mengambil langkah mundur beberapa kaki dari Yeri.
"See you Yer"
Junhoe membalikan badannya, ia segera berlari kecil keluar dari lorong, tapi senyumnya tidak mau berhenti berkembang. Sudah cukup bagi Junhoe memperhatikan Yeri kurang lebih tiga bulan terakhir ini, dan Junhoe ingin lebih dekat dengan Yeri.
Begitu Junhoe sampai sisi kanan dari lorong ia mulai berjalan pelan. Ia kembali mengingat kejadian tadi. Ia tidak sedang mencari Chanwoo sebenarnya, Junhoe sudah tahu kalau Chanwoo sudah kembali ke asrama. Hanya saja, Junhoe sengaja berbohong pada Yeri tadi agar memiliki alasan kenapa ia berada di lorong SMP.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who You? (June x Yeri)
Historia Corta|Title: Who You? | |Main Cast: | |Kim Yerim/ Yeri (Red Velvet) | |Myoui Mina (Twice)| |Jeon Jungkook (BTS) |Go Junhoe (Ikon)| |Other cast : | |Sana (Twice)| |Im Nayeon (Twice) | |Kim Dahyun (Twice) |Kim Doyeon (IOI)| |Kim Hanbin/ B.i (Ikon)| |Kim J...