Talk

397 42 0
                                    

21 September 2012

Hari ini adalah hari permata Yeri mengikuti ekstrakulikuler yang ia pilih. Seperti biasa Yeri dan kedua temannya berpisah saat urusan ekstrakurikuler.

Yeri selalu mengambil ekstrakurikuler ballet, sedangkan Dahyun mengambil ekstrkulikuler dance bersama Doyeon.

Yeri memasuki ruang latihannya yang baru, tidak jauh berbeda dengan ruang latihannya saat masih duduk di bangku SMP. Kebetulan saat ini baru Yeri yang datang , ia melirik jam dinding yang menunjukan pukul tiga sore latihan di mulai pukul setengah empat , bisa dikatakan Yeri terlalu rajin di hari pertamanya.

Yeri melangkahkan kakinya menjelajahi setiap sudut dari ruang latihannya yang setiap dindingnya di penuhi kaca. Yeri mulai pemanasan kecil daripada ia harus menunggu yang lain sampai tiga puluh menit kedepan.

Suara pintu terbuka membuat Yeri membatalkan pemanasannya sekarang. Ia justru menolehkan kepalanya kebelakang melihat siapa yang baru saja masuk.

"Kak Mina" ucap yeri setelah melihat Mina menutup pintu ruang latihan.

Mina berjalan kearah Yeri sambil tersenyum. Sejauh ini keduanya tidak banyak berbicara, ya anggap saja mereka masih terlalu canggung walaupun sebenarnya Yeri ini tipikal orang yang mudah bergaul.

"Hai yer, udah disini aja"

Yeri tersenyum canggung melihat Mina di hadapannya. Ia tidak tahu jika Mina merupakan anggota ballet di SMA.

"Kak Mina, hehe iya aku pikir tadi udah banyak orang ternyata baru aku disini"

"Aku juga sering kayak gitu yer, ngobrol yuk mumpung masih ada waktu"

Yeri sebenarnya sedang tidak ingin untuk berbicara terlalu banyak hari ini, alasannya karena ia sudah banyak berpikir jd membuat dia malas berbicara banyak. Terlalu menambah pikirannya nanti. Tapi Yeri tidak bisa mengabaikan permintaan Mina begitu saja mengingat Mina teman masa kecil Junhoe.

"Boleh kak, duduk di sudut ruang aja ya"

Mina hanya mengangguk. Mina berjalan ke sudut ruangan sambil diikuti Yeri di belakangnya. Mereka berdua duduk pada kursi yang tersedia.

"Kita belum kenalan secara akrab?" tanya Mina sambil tersenyum pada Yeri.

Demi apapun itu Mina hanya tersenyum saja gadis itu sudah terlihat begitu cantik dan anggun. Yeri mengangguk pelan, ia menundukan kepalanya sambil melihat lantai.

"Tidak usah canggung, aku dengar kamu pacaran sama June"

Yeri mengangkat kepalanya dan melihat Mina, yeri hanya tersenyum menampilkan deretan giginya.

"Pantas saja June suka kamu, kamu sangat cantik saat tersenyum seperti itu"

"Terimakasih tapi kak Mina lebih cantik daripada aku. Oh ya kak Mina kan temen kecil sama June kan?"

Mina tersenyum tipis "ya seperti itu, dulu June itu gendut yer beda banget sama yang sekarang" Mina terkekeh pelan mengingat bagaimana sosok Junhoe dimasa kecil.

"Kan kak Mina cantik banget ya ampun aku jadi iri deh, beruntung banget ya kak kamu bisa secantik ini. Oh ya aku denger kak Jaehyun suka sama kakak sampai nembak kak Mina di depan kelas iyakan?"

Lagi-lagi Mina hanya tersenyum tipis menanggapi pertanyaan Yeri. "Wah kamu tukang gosip ya yer? Semua cewek kan cantik yer, ya kalau mau di tembak tapi aku ga suka kan sama aja yer jadi kasihan sama Jaehyun tapi gimana lagi dong"

"Iya sih gak enak juga kalau maksain perasaan"

Seketika Mina hanya bisa diam mendengar jawaban Yeri. Ia menghela napasnya pelan. Kalau bicara soal memaksa perasaan sepertinya Mina sedang mencoba melakukannya.

Who You? (June x Yeri)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang