Sudah sebulan yang lalu sejak Yeri dan Jungkook menikah, Junhoe sempat meihat foto-foto Yeri dan Jungkook yang sedang bulan madu, dan sekarang Junhoe kembali sibuk dengan aktivitasnya. Kerja tanpa henti.
"Team Leader Go you're really-really a hard working man "
Junhoe mengangkat kepalanya dan menemukan Jaehyun bersandar di depan pintu devisinya. Ia tidak lantas menyahuti Jaehyun, yang Junhoe lakukan malah kembali fokus pada komputernya.
Jung Jaehyun, collega sekaligus direktur dimana Junhoe bekerja, beruntung Junhoe sewaktu kuliah mengenal Jaehyun yang ternyata memang anak dari salah satu kolongmerat dan sekarang Junhoe dapat akses untuk bekerja dimanapun, contohnya di sini, ia menjadi team leader grafis di perusahaan Jaehyun.
"It's time to lunch, don't be so serious" ucap Jaehyun sambil duduk di meja Junhoe.
"My work not done yet" sahut Junhoe.
"Let's lunch together, my girldfriend is so very busy with her photoshoot today" Jaehyun merengek didepan Junhoe sambil menarik tangan Junhoe.
"Eat by yourself then"
"You're so heartless, ah today we have a new employee" ujar Jaehyun dan turun dari meja Junhoe.
"Hmm, i know"
Jaehyun menggelengkan kepalanya, ia sudah mendengar cerita Junhoe-Yeri-Mina dan bagaimana sekarang Yeri berakhir dengan Jungkook. Tidak heran bagi Jaehyun kalau pada akhirnya sampai detik ini Junhoe masih melajang karena laki-laki itu bahkan tidak tersentuh sedikitpun saat ini terkecuali dengan temannya.
"Tell me how's the wedding of your ex?"
"Beautiful, she's so beautiful that day" sahut Junhoe sambil menghela napasnya.
"So, when you'll get yourself a new girlfriend?" Tanya Jaehyun sambil menggoda Junhoe yang sudah mulai geram.
"Sir, you better don't ask again or i'll kick you by myself" sahut Junhoe dengan menatap tajam Jaehyun.
Jaehyun tertawa, tapi suara ketukan pintu membuyarkan tawanya, dan membuat ia menoleh kearah pintu ruangan Junhoe.
Ketika pintu terbuka, menampakkan seorang gadis dengan rambut panjang berwarna pirang kecoklatan, Jaehyun tau itu siapa. Ia segera melangkah kearah gadis itu.
"Hai!" Sapa gadis itu begitu melihat Jaehyun.
"Long time no see!" Sahut Jaehyun sambil memamerkan senyumnya.
"Here, go Junhoe let me introduce to you, your new collega you'll work together, this is Park Chaeyoung, my best friend" ujar Jaehyun sambil memgang pundak Chaeyoung.
Junhoe memutar kursinya hingga ia mendapati Jaehyun dan Chaeyoung didepannya. Cantik, itu yang peratma kali terlintas dipikran Junhoe, ia segera berdiri dan melebarkan senyumnya.
"Halo, Chaeyoung. I'm Go Junhoe, just call me June" ujar Junhoe dan mengulurkan tangannya.
"Helo, June. I'm Chaeyoung,but you can call me Rose" sahut Rose dan menjabat tangan Junhoe.
Jaehyun tau ini akan bekerja. Karena tidak selamanya Junhoe akan terus melihat Yeri hingga tua.
There will be something between Rose and June.
Fin
KAMU SEDANG MEMBACA
Who You? (June x Yeri)
Cerita Pendek|Title: Who You? | |Main Cast: | |Kim Yerim/ Yeri (Red Velvet) | |Myoui Mina (Twice)| |Jeon Jungkook (BTS) |Go Junhoe (Ikon)| |Other cast : | |Sana (Twice)| |Im Nayeon (Twice) | |Kim Dahyun (Twice) |Kim Doyeon (IOI)| |Kim Hanbin/ B.i (Ikon)| |Kim J...