24 September 2012
Sesuai apa yang sudah Yeri dan Jungkook rencanakan hari ini mereka akan mengunjungi ibu Yeri yang berada di rumah sakit. Yeri sedang menunggu Junhoe di depan asrama. Terakhir kali Yeri mengirim chat pada kekasihnya, Junhoe bilang ia sedang siap-siap.
Sudah lebih dari lima belas menit sejak terakhir kali Junhoe membalas chat Yeri. Yeri mendengus kesal karena Junhoe terlalu lama.
Junhoe baru saja keluar dari asrama. Ia bisa melihat Yeri yang sedang berdiri di depan pintu asrama putri. Junhoe tersenyum melihat gadisnya
"Lama ya?" tanya Junhoe pada Yeri yang sudah menekuk wajahnya karena sebal.
"Kamu itu cowok atau cewek sih Jun lama banget"
"Maaf, tadi gantian kamar mandi sama Hanbin jadinya lama"
"Hm" jawab Yeri singkat.
Yeri berjalan mendahului Junhoe. Ia masih sebal karena harus menunggu Junhoe lama.
"Maaf, oke?" Junhoe berjalan menyamai langkahnya dengan Yeri. Ia mengacak rambut Yeri pelan.
Yeri menatap Junhoe dengan tatapan ganasnya. Butuh waktu tiga puluh menit lebih untuk merapihkan rambutbya, dan kini dirusak oleh kekasihnya. Yeri menghela napasnya pelan. Ia membuka pintu gerbang asrama dan menemukan Jungkook yang sudah menunggu.
"Hai yer-" sapaan Jungkook terhenti ketika melihat sosok lain di belakang Yeri.
"Hai Jung, aku bawa June gak papa kan? Biar June kenal mama juga"
"Hai man" sapa Junhoe pada Jungkook yang tersenyum padanya. Junhoe melakukan high-five dengan Jungkook, kalau di kata mereka akrab? Itu tidak terlalu. Tapi mereka saling kenal karena satu kelas.
"Kita naik apa kesana Jung?" tanya yeri pada Jungkook.
"Tunggu in bentar lagi aja tadi aku udh telfon papa buat kirim supir"
Yeri hanya mengangguk mengerti. Ia sibuk merapihkan rambutnya yang tadi di berantaki oleh Junhoe.
"Jun udah rapi belom?"
Junhoe yang di tanya oleh kekasihnya hanya tersenyum lebar dan mencubit pipi Yeri dengan gemas.
"Ih sakit tahu jun" protes Yeri sambil megang pipinya yang dicubit Junhoe.
"Habis aku gemes yer sama kamu, gak perli di rapihin lagi kok itu kamu udah cantik" jawab Junhoe sambil mengacak rambut Yeri dengan perasaan gemas
"JUNE!!!" Yeri semakin merasa kesal pada sikap Junhoe pagi ini. Yeri membalikkan badannya dan kembali merapikan tataan rambutnya.
"Biar ku bantu" ucap Jungkook begitu saja melihat Yeri yang masih menggerutu sambil membenahi tataan rambut.
Tanpa permisi Jungkook menyentuh rambut Yeri dan merapihkan kembali rambut Yeri yang berantakan. Ia tersenyum tipis mendapati Yeri yang tersenyum padanya.
Junhoe menghela napasnya pelan melihat kekasihnya dibantu oleh orang lain. Junhoe memegang tangan Jungkook sambil memberi isyarat pada Jungkook untuk menurunkan tangannya dari kepala Yeri.
"Sepertinya kekasihmu yang akan membantumu merapihkan tataan rambutmu yer" ucap Jungkook sambil menurunkan tangannya dari kepala Yeri.
Yeri mendengus mendengar ucapan Jungkook. Faktanya ia masih merasa sebal pada Junhoe yang merusak tataan rambutnya.
Junhoe mengangkat sudut bibirnya sembari merapihkan rambut kekasihnya. Tapi yang ia lihat justru Yeri yang masih mendumal dan membuat Junhoe ingin menchbit gemas pipi gadisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who You? (June x Yeri)
Nouvelles|Title: Who You? | |Main Cast: | |Kim Yerim/ Yeri (Red Velvet) | |Myoui Mina (Twice)| |Jeon Jungkook (BTS) |Go Junhoe (Ikon)| |Other cast : | |Sana (Twice)| |Im Nayeon (Twice) | |Kim Dahyun (Twice) |Kim Doyeon (IOI)| |Kim Hanbin/ B.i (Ikon)| |Kim J...