3 Januari 2013
Awal tahun yang cukup menyulitkan bagi Yeri. Beberapa hari belakangan ini ia sudah jarang tersenyum seperti biasanya.
Hari ini ia sudah memiliki janji dengan Dahyun, Doyeon, Nayeon dan Sana untuk menginap di apartemen Tzuyu yang kebetulan sedang berlibur di Korea.
Di dalam mobil sedari tadi hanya ada suara Doyeon, Dahyun, Nayeon dan Sana. Ya walaupun beberapa kali Yeri akan ikut euforia kesenangan mereka menyambut Tzuyu di Korea.
Pikiran Yeri sedang bergelut dengan hatinya saat ini.
"yer, semuanya baik-baik aja kan? " tanya Nayeon yang tiba-tiba.
Sedari tadi Nayeon memperhatikan Yeri yang diam dan tidak seperti biasanya.
"baik kok kak, kenapa emang? "
"Yer ayolah kamu gak kayak biasanya, kamu cenderung diem dari tadi. Ada apa? Apa ada masalah kamu sama June? "
Ini benar-benar pertanyaan yang membuat Yeri bungkam seribu bahasa. Kalau di tanya gapapa itu sebenarnya hubungan mereka 'terlihat baik-baik saja' hanya saja Yeri terus memikirkan hal yang menyangkut hubungannya dengan Junhoe.
"nah kan, kan udah ketebak ini mah. Kak June ngapain kamu sih Yer? Selingkuh? Iya gitu? Siapa ceweknya? " tanya Doyeon tanpa berhenti. Ia sudah cukup muak dengan Junhoe.
"apa sih Yeon, orang ga ada yang selingkuh. Aku cuman lagi mikirin keadaan mama aja tiba-tiba kangen aja gitu"
Alibi yang sangat tidak berguna dari Yeri. Alhasi Doyeon semakin memceramahi Yeri dengan panjang lebar.
"brisik tau ga sih kalian itu" ucap Sana yang merasa waktu tenangnya di ganggu oleh Yeri dan Doyeon yang tidak berhentinya adu mulut.
"Mampus kan kalian, makanya udah deh kalau Yeri ga mau cerita jangan di paksa Yeon. Mending ceritain aja itu kamu sama kak Youngjae udah di tembak belum? "
kini giliran Doyeon yang justru mendapat sorakan dari teman-temannya. Ya kalaupun di tanya gimananya juga Doyeon ga bakalan jawab soalnya dia tahu pasti bakalan di ledekin habis-habisan.
"urusin aja itu kak Wonwoo kemana-mana kok pacaran mulu"
Alahasil Dahyun memukul lengan Doyeon dengan keras.
-WHO YOU-
Saat ini mereka sudah ada di apartemen Tzuyu, tidak lupa acara melepas rindu dari masing-masing. Apalagi Dahyun yang memeluk Tzuyu dengan sangat lama. Bahkan gadis itu saat ini sedang asik menceritakan beberapa hal yang Tzuyu lewatkan.
"Yer kamu beneran pacaran sama kak June? " tanya Tzuyu dengan tidak percaya.
Yeri hanya mengangguk pelan sambil meneguk air mineralnya. Ya pastinya Tzuyu terkejut bahwa faktanya Yeri berpacaran dengan pria idaman di sekolah.
"Hebatkan" Sombong Yeri pada Tzuyu walaupun sebenarnya ia menyembunyikan perasaannya di balik semua itu.
Tzuyu hanya menoleh ke arah Dahyun dan Doyeon bergantian meyakinkan apa yang baru saja ja dengar.
"udah ga usah natap gitu, Yeri emang pacaran sama June udah beberapa bulan ini" sela Nayeon.
"Yer yakin sama kak June? Dia gak sakitin kamu kan"
Yeri menautkan alisnya. Ekspresi yang ia lihat pada Tzuyu ini terjadi juga pada Dahyun dan Doyeon saat pertama kali mengetahui ia dekat dengan Junhoe.
"tenang aja, aku ini unbreakabel"
Bodoh. Manusia mana yang akan jadi unbrakabel setelah melihat kemesraan kekasihnya dengan orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who You? (June x Yeri)
Short Story|Title: Who You? | |Main Cast: | |Kim Yerim/ Yeri (Red Velvet) | |Myoui Mina (Twice)| |Jeon Jungkook (BTS) |Go Junhoe (Ikon)| |Other cast : | |Sana (Twice)| |Im Nayeon (Twice) | |Kim Dahyun (Twice) |Kim Doyeon (IOI)| |Kim Hanbin/ B.i (Ikon)| |Kim J...