Luka (1)

312 38 1
                                    

31 Juli 2013

Waktu berjalan dengan begitu cepat.  Sejak kecelakaan beberapa bulan yang lalu Yeri jadi sedikit lebih diam dari biasanya.

Ibunya masih memgalami masa koma hingga saat ini.

Kalau soal hubungannya dengan Junhoe semuanya baik-baik saja.  Walau terkadang belakangan ini Junhoe selalu sibuk karena akan menghadapi ujian masuk kuliah. 

Yeri terus-terusan absen dari sekolahnya untuk menjaga sang ibu.  Pasalnya Joonmyeon yang sudah kembali pulih harus bekerja.

Hanya ada Jungkook,  Dahyun, dan Doyeon yang memberikan dia semangat, dan mendampinginya.

Jangan tanyakan bagaimana absennya Junhoe kali ini.  Bahkan laki-laki itu tidak pernah menjenguk ibunda Yeri. Setiap kali Yeri mengajak hanya ada tolakan yang gadis itu dapat.

Akhir pekan ini Yeri berencana le rumah sakit.  Ia sebenarnya mencoba untuk mengajak Junhoe lagi.

Tadi malam Yeri sudah mengirim pesan pada Junhoe tapi sampai pagi ini pun Junhoe tidak membalas.

Yeri meraih ponselnya dan mengetikan sesuatu untuk Junhoe.

To : go junhoe

Did you busy?  Aku tunggu nanti sore di rumah ya.  Aku punya sesuatu yang harus aku beri ke kamu

Yeri meletakan ponselnya dan kembali mematut dirinya di depan cermin.  Mau mengangkat sudut bibirnya terasa susah. Yang Yeri lakukan hanya menghela napas pelan.

Tiba-tiba ponselnya berdering.

From : go junhoe.
Aku sibuk Yer,  gimana kalau besok?  Do you have a time?

Yeri kembali menghembuskan napasnya pelan. Ia amat sangat merindukan Junhoe saat ini,  sudah dua minggu mereka tidak bertemu. 

Tanpa terasa buliran air mata yeri mulai menetes membasahi pipinya. 

Yeri menjatuhkan tubuhnya ke kursi.  Ia menompang wajahnya dengan kedua telapak tangannya. 
Tangisan Yeri mulai pecah.  Ia rasa ini adalah fase tersulit yang pernah ia lewati. Tidak ada mamanya,  tidak ada Junhoe,  tidak ada kak Joonmyeon.

Mau menghubungi teman-temannya pun terasa sulit karena mereka pasti sedang sibuk dengan urusan masing-masing.

"Yer, kamu di dalam?"

Yeri menghentikan isakannya.  Ia  segera menghapus air matanya.  Suara Dahyun membuat ia tersadar.

"Dahyun?"

Yeri segera membuka pintu kamarnya dan mendapati Dahyun, Doyeon, Nayeon, Sana, Wonwoo, Seulgi,  Jungkook, Hanbin, dan Bobby. 

"Hai Yer" sapa Bobby dan memamerkan gigi kelincinya.

Satu tahun berpacaran dengan Junhoe membuat Yeri lebih akrab dengan beberapa teman Junhoe.

"kalian, ngapain disini?"

"kita mau bareng-bareng kerumah sakit buat jengukin mama kamu" sahut Nayeon.

"iya kita mau nemenin kamu di rumah sakit.  Biar kamu gak sendiri,  kan kita selalu bareng-bareng.  Kalau yang lain sih mereka katanya kangen kamu" imbuh Dahyun.

Yeri menarik kedua sudut bibirnya. Seharusnya ia merasa paling beruntung memeiliki mereka yang membuat Yeri menemukan pilihan untuk bersandar.

"Bentar aku ambil tas dulu ya terus kita ke rumah sakit bareng" ucap Yeri dan buru-buru mengambil tasnya.

Who You? (June x Yeri)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang