30 Januari 2013
Hari ini Yeri ada seleksi balet di sekolahnya. Katanya yang kepilih bakalan meranin odet di acara festival seni yang akan di adain sekitar 1 bulan lagi.
Nervous, tentu saja Yeri saat ini grogi apalagi saingannya saat ini ada Mina, yang sudah terkenal pintar dalam dunia balet. Belum lagi ada murid pindahan dari China yang belum lama pindah itu, kalau tidak salah namanya Cheng xiao. Tentu saja Yeri harus ekstra hari inj karena saingannya sangatlah berat.
Sedari tadi yang Yeri lakukan adalah mondar mandir tidak menentu, kesana kemari sambil memainkan jemarinya karena cemas.
"udah tenang pasti bisa" ucap Jungkook yang sedari tadi menemani Yeri di belakang auditorium untuk menunggu gilirannya tampil.
"jung aku deg-degan gimana kalau aku nglakuin kesalahan? "
"makanya tenang Yer" Jungkook menarik Yeri untuk duduk di sampingnya.
Jangan tanyakan kenapa saat ini malah Jungkook yang menemani Yeri bukan Junhoe.
Sejak tahun baru kemarin Junhoe selalu saja beralasan ketika Yeri mengajaknya bertemu. Berbagai alasan selalu Junhoe keluarkan untuk menolak ajakan Yeri, dan pada akhirnya Yeri hanya pasrah mau diapakan lagi hubungan mereka ini.
Tapi saat ini Yeri benar-benar berharap bahwa Junhoe datang menemuinya dan memberi ia semangat. Padahal ia tadi pagi sudah mengabari Junhoe.
"oh ya Jung yang jadi pangerannya nanti siapa? "
"kalau gak salah denger sih ya. Kemarin yang kepilih itu kak Taeyeong padahal bagusan si Ten tapi sayang si bule Thailand itu gak berangkat pas seleksi"
"ha kak Taeyeong?!?!"
Jangan tanya bagaimana Yeri saat ini terkejut mendengar jawaban Jungkook. Pasalnya Yeri dulu pernah suka sama Taeyeong teman sekelas Nayeon dan Bobby. Tapi pikiran terburuknya segera ia hapuskan jika saja ia terpilih menjadi pemeran odet nantinya.
"grogi ya yer habis aku bilang kak Taeyeong?" tanya Jungkook dengan setengah meledek. Ia sendiri tahu bagaimana konyolnya Yeri mengirim surat pada Taeyeong pada saat kelas dua smp dulu.
"ngerilah Yer inget pas itu, kayak gak sadar diri gt kamu"
Jungkook memecahkan tawanya melihat ekspresi Yeri yang sudah memelototinya. Sebenarnya yang Jungkook lakukan saat ini hanyalah untuk membuat Yeri lebih tenang dari yang sebelumnya.
"Yeri! "
Yeri mengalihkan pandangannya pada laki-laki yang sedang berlari menuju arahnya dengan membawa satu buket bunga. Yeri menarik kedua sudut bibirnya mendapati sang kekasih datang menemuinya.
Jungkook cukup sadar diri, ia segera pergi dari tempatnya dan berkeliling di belakang auditorium melihat yang lain.
"June! Yaampun kamu-" yeri memperhatikan Junhoe dari atas hingga bawah laki-laki itu benar-benar datang berpakaian rapi saat ini.
"he he. Oh ya ini aku bawa bunga buat kamu. Semoga sukses ya sayang buat seleksinya" ucap Junhoe sambil memeluk Yeri dengan erat.
Sementara Yeri mengambil buket bunga dari Junhoe ia terus tersenyum dan tidak bisa di pungkiri bahwa ia benar-benar bahagia saat ini. Bahkan ketika Junhoe memeluknya dengan erat seperti vitamin tersendiri bagi Yeri.
"kau pasti akan tetap disini menemaniku kan Jun? Sampai aku selesai dan turun dari panggung"
Junhoe mengangguk mantap. Senyumannya terkembang di bibirnya melihat Yeri yang begitu khawatir kalau saja ia tidak menonton seleksi sang kekasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who You? (June x Yeri)
Historia Corta|Title: Who You? | |Main Cast: | |Kim Yerim/ Yeri (Red Velvet) | |Myoui Mina (Twice)| |Jeon Jungkook (BTS) |Go Junhoe (Ikon)| |Other cast : | |Sana (Twice)| |Im Nayeon (Twice) | |Kim Dahyun (Twice) |Kim Doyeon (IOI)| |Kim Hanbin/ B.i (Ikon)| |Kim J...