20 Agustus 2016
Siang ini Yeri rencananya mau ketemu sama Jungkook, mereka akan membeli perlengkapan untuk Yeri selama satu semester. Padahal Joonmyeon bilang mending beli di Amerika sekalian, tapi Yeri menolak, katanya terlalu mahal kasian Joonmyeon buang-buang uang banyak.
Sebenarnya kebutuhan Yeri cuman tinggal sedikit saja sudah terlengkapi. Ia kurang membawa selimut, handuk dan baju hangat. Kalau di tanya, sebenarnya baju hangat Yeri hanya ada beberapa helai saja. Apa lagi ini sudah mau memasuki musim dingin yang pasti Yeri harus memiliki baju hangat ekstra.
Sebelum pergi ke toko baju, Jungkook mengajak Yeri mampir ke toko spatu yang kebetulan sedang ada promo spatu pasangan.
"gimana Yer? Kamu suka gak?" tanya Jungkook pada kekasihnya seraya memamerkan spatu adidas warna hitam putih.
"bagus kok, aku suka" balas Yeri sembari menyunggungkan senyumnya.
Jungkook lantas mengambil sepatu itu dan memberikannnya pada pelayan yang sudah menubggu mereka.
"Jung aku haus, aku beli minum ke cafe sebelah ya. Kamu mau apa? "
"Americano aja nanti aku nyusul."
Yeri mengangguk dan segera keluar dari toko sepatu. ia mengantre di depan counter untuk memesan. Tapi ia tidak sengaja bertemu pandang dengan Mina yang sedang duduk bersama Momo kakak kelasnya dulu.
Otomatis Yeri tersenyum tipis dan mengalihkan padangannya. Melihat Mina saja masih sama rasanya mengorek luka.
Yeri ingin keluar secepat mungkin dari cafe ini tapi ia sudah terlanjur mengantre dan ia tidak ingin di bilang mengabaikan kakak kelasnya dulu.
"dua americano ya mas" ucap Yeri sembari mengeluarkan dompet dari tasnya.
Tiba-tiba Yeri merasa dingi di kepalanya. Ia mengangkat kepalanya dan mendapati Mina yang menuangkan ice nya kr kepalanya. Yeri diam.
"itu pantes buat kamu, gara-gara kamu June jadi mikir dua kali buat nikah sama aku" ucap Mina dengan kesal.
Yeri bahkan hanya mengerutkan keningnya. Dalam pikirannya hanya Mina yang ternyata tidak berubah sedikit pun.
"dasar perebut tunangan orang"
Yeri menghela napasnya pelan, pesannya sudah datang dan pelayan yang ada di kasir hanya bengobg menyaksikan Mina sedang mencaci Yeri.
Yeri memberikan uang oada pelayan di depannya. Ia ingin segera keluar saat ini.
"terimakasih, selamat datang kembali" ucap pelayan di depan Yeri.
Yeri lebih memilih diam daripada bertengkar di depan umum.
"kamu ya! Lancang banget bisa-bisanya waktu aku bicara kamu mau pergi gitu aja! Ini semua salah kamu Yer!"
Plak
Mina menampar Yeri di depan umum. Bahkan sudah sampai pada tingkat kasar pun Yeri hanya diam dan membuabg napas kasar. Mina tidak pernah berpikir jernih.
Jungkook yang sudah ada di deoan cafe melihat Yeri di tampar oleh Mina segera masuk kedalam.
"Mina! Kamu itu apa-apaan! Gak tahu malu ya?" bentak Jungkook. Ia melepas jaketnya dan memakaikannya pada Yeri.
Jungkook sangat kesal, ia lalu menarik Yeri untuk keluar.
"kamu kenapa diam aja sih? Sampe kayak gini. Sampe kapan kamu mau diemin orang kayak Mina" ucap Jungkook sebal. Ia menyuruh Yeri duduk di bangku depab cafe.
"percuma ngomong kak Mina pasti tetep nyalahin aku"
"emang dia kenapa? Kenapa sampai dia nyalahin kamu?"
"June mau batalin pertunangan kita gara-gara Yeri!" sahut Mina.
Jungkook mengerutkan keningnya "pertunangan?"
Selang dua detik kemudian Jungkook tertawa dengan keras. Ia memaerkan tangan kananya. Pada hari manisnya sudah ada cincin perak yang melingkar.
"denger, Yeri udah tunangan sama aku. Kita akan menikah tiga tahun lagi. Dan yang perlu di tekankan, Yeri dan aku bakalan ninggalin Korea. Kalau June mau minta putus sama kamu ya itu salah kamu Min. Mikir! Dari awal yang perebut itu kamu bukan Yeri! Kamu terlalu khawatir dengan posisi kamu yang akan geser. Ayo yer pergi"
Jungkook lalu menuntun Yeri untuk pergi dari depan cafe sebelum banyak orang yang akan melihat mereka.
"maaf" ucap Yeri lirih. "pasti aku bikin kamu terlalu khawatir lagi" suaranya parau.
"yer, it's okay. Jangan nangis. Aku terlalu khawatir karena aku terlalu cinta sama kamu" ucap Jungkook, ia memberhentikan langkahnya.
Jungkook menarik dagu Yeri agar gadis itu sedikut mendongak. Aor mata sudah menggenang di mata Yeri.
"jangan nangis oke? Aku gak mau liat kamu nangis" jungkook mengecup dua mata Yeri secara bergantian dan membawa gadis itu kepelukannya.
"everything will be fine Yer, as long as you with me"
Ya, selama itu Jungkook bagi Yeri itu akan selalu baik, dan bahkan lebih baik.
Tidak akan ada orang yang benar-benar mengklain Jungkook adalah kiliknya selain Yeri, karena sedari dulu Jungkook selalu milik Yeri.
Jungkook belong's to Yeri.
Tbc
Yeay up lagi btw cek new work aku yuk taeyong nih 24/7 kuy di cek. Wehe. Ayo di cek dan di vote ment. Dan jangan lupa vote ment buat junexyeri juga ya guys. Dan selalu xoxo buat kalian 💕😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Who You? (June x Yeri)
Short Story|Title: Who You? | |Main Cast: | |Kim Yerim/ Yeri (Red Velvet) | |Myoui Mina (Twice)| |Jeon Jungkook (BTS) |Go Junhoe (Ikon)| |Other cast : | |Sana (Twice)| |Im Nayeon (Twice) | |Kim Dahyun (Twice) |Kim Doyeon (IOI)| |Kim Hanbin/ B.i (Ikon)| |Kim J...