Jealous

329 40 4
                                    

14 februari 2013

Kata orang tanggal 14 februari itu hari paling spesial mau dari yang punya pacar atau enggak.  Katanya sih kalau yang punya pacar pasti dapet kejutan spesial juga, tapi ternyata itu tidak pernah berlaku buat Yeri.

"cepet lah yer milih bajunya aku udh nemenin kamu kesana kemari dari tadi tp kamu bilang gak ada yang bagus padahal semuanya bagus"

"ish,  sabar lah jung,  kamu kayak ga pernah tahu aku aja. Oh ya gimana sama yang ini bagus gak?"

Jungkook hanya memutar bola matanya malas mendengar pertanyaan Yeri yang entah sudah keberapa kali dalam tiga jam ini.

"semua bagus buat kamu Yeri"

Kini giliran Yeri yang memutar bola matanya dengan malas.  Jawban Jungkook adalah jawaban yang sama sejak ia menanyakan hal itu.

"sangat tidak membantu,  tau gitu tadi aku ajak kak seulgi aja daripada kamu"

"pada akhirnya kak Seulgi bakalan bilang,  maaf yer aku udah ada janji sama Jimin"

"oh,  aku benar-benar benci kenyataan hari ini"

"kenapa? "

Yeri memutar bola matanya malas.  Seharusnya Jungkook tidak bertanya kenapa.  Kenyataannya Jungkook sendiri  pun tahu kenapa.

"oke,  oke aku tahu.  June kan?"

"harus aku jawab seperti apa?  Ya atau tepat sekali. Oh Jung,  kau benar-benar tahu apa yang membuat aku membenci hari ini jadi berhenti bertanya kenapa dan fokuslah.  Oh aku hampir lupa kau harus memilih baju juga,  aku tidak ingin mengambil risiko kau berpakaian dengan-"  Yeri berhenti sejenak dan memperhatikan penampilan Jungkook dari atas kebawah.

"-dengan kaos putih polos mu dan di rangkap dengan jaket kulitmu.  Tidak dengan itu oke Jung?"

Yeri kembali fokus memilih dress yang akan ia kenakan malam ini,  ia mengambil dress warna pink pucat dengan lengan panjang dan terdapat beberapa pernak pernik di leher. 

"bagaimana? Apa ini bagus"

"jelek,  sangat jelek"

"oh ayolah Jung,  aku tahu ini membosan kan aku janji ini pertanyaan yang terakhir"

"baiklah, sejujurnya itu terlihat bagus kulitmu akan semakin terlihat pucat dengan gaun ini.  Bagaimana? Puas? "

Yeri menarik kedua sudut bibirnya,  ia tahu Jungkook akan selalu mengatakan iya.  "kalau begitu aku ambil ini,  sekarang giliran mu aku tidak mau mengambil risiko nanti malam kau terlihat konyol"

"aku bisa memilih bajuku sendiri,  jadi lebih baik sekarang kita pulang"

Yeri menautkan alisnya menatap Jungkook dengan tidak yakin.  Sejujurnya selera berpakaian Jungkook yang biasanya itu jauh dari kata standar.

"aku yang akan pilih jadi jangan protes" ucap Yeri siangkat. 

Ia segera mencari beberapa pakaian yang sekiranya cocok untuk Jungkook kenakan mengingat dressnya berwarna pink pucat, Yeri memilihkan Texudo warna merah maroon untuk Jungkook.

"ini pakai ini,  aku yang akan bayar. Kak Joonmyeon memberikan kartu debitnya"

Yeri menunjukan kartu berwarna hitam milik kakaknya. Yeri segera membayar dress dan texudo yang ia pilih

-WHO YOU-

Junhoe baru saja selesai mengepak bajunya.  Sebenarnya ia sangat tidak ingin untuk ikut keluarganya berkunjung ke Jepang,  apalagi sekarang adalah hari valentine. 

Who You? (June x Yeri)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang