1 September 2012
Ini sudah berjalan dua minggu sejak Yeri dan Junhoe resmi pacaran. Katakan saja berita Junhoe dan Yeri pacaran langsung menyebar luas di seluruh penjuru sekolah. Sampai saat ini pun kabar itu masih menjadi sebuah perbincangan di kalangan pada murid. Bukan hanya Junhoe dan Yeri saja tapi juga Dahyun dan Wonwoo yang resmi berpacaran selang dua hari Junhoe dan Yeri jadian.
Seperti yang Wonwoo bilang, kalau dia suka maka ia akan langsung menyatakan perasaannya tanpa basa-basi.
Sebenarnya tidak heran jika pada akhirnya Junhoe dan Yeri akan menjadi pasangan apalagi mengingat Junhoe sering ke kelas Yeri dan mengajak gadis itu makan siang. Suatu hal yang mengherankan adalah Wonwoo yang berpacaran dengan Dahyun, asal mula mereka dekat pun tidak ada yang tahu.
Yeri menempelkan kepalanya di atas meja, ia kembali melihat jam tangan yang masih menujukan pukul tujuh pagi yang artinya masih sedikit orang yang berada di sekolah. Yeri sendiri sengaja berangkat lebih awal dengan alasan ia lelah melihat orang-orang menatapnya sinis dan iri. Tidak lupa Yeri mengajak kedua sahabatnya untuk berangkat lebih awal meskupun keduanya kini melanjutkan untuk tidur di kelas.
"Kak Nayeon!" panggil Yeri saat ia melihat Nayeon yang melewati depan kelasnya.
"Loh Yer, kok udah di kelas aja?" ucap Nayeon dari ambang pintu kelas Yeri.
Nayeon melihat kebelakang Yeri yang menyisakan pemandangan Doyeon dan Dahyun yang sedang tidur pulas.
"Males kak kalau berangkat mepet nanti di liatin orang-orang berasa jadi artis nanti akunya" Yeri tertawa pelan menjawabi pertanyaan Nayeon.
"Kak Nayeon sendiri kenapa pagi-pagi udah di sekolah?"
Nayeon menunjukan enam lembar amplop yang ada di tangannya. "Mau kasih surat ijin ke kepala sekolah mumpung hari Jum'at mau holiday Yer. Eh ini ada suratnya June juga loh sama Chanwoo"
Yeri menautkan kedua alisnya. "Kak Nayeon liburan kok gak ngajak-ngajak kita sih? June juga gak bilang apa-apa sama aku"
Nayeon hanya menampilkan barisan geliginya, sebenarnya ia sendiri juga tidak merencanakan ini, ini semua ide dari kekasihnya karena merasa stres jadi mereka memilih untuk berlibur hingga hari minggu. "Dadakan yer, ini aja semalem gara-gara Bobby kasih ide buat liburan, kamu kalau mau ikut aja kita rame-rame ajak juga itu Dahyun sama Doyeon"
Yeri hanya mengacungkan kedua jempolnya, ia bergegas membangunkan kedua temannya yang tertidur.
-WHO YOU-
Singkat cerita kini mereka sudah menunggu di depan Sevel seperti yang Nayeon arahkan tadi. Ada sekitar tiga belas orang yang sedang menunggu di depan Sevel. Entah bagaimana ceritanya Mina bisa ikut kedalam jejeran orang yang akan berlibur ini.
Rasanya Doyeon cuman jadi obat nyamuk diantara pasangan-pasangan yang ada mengingat kedua sahabatnya sudah memiliki kekasih. Untung tadi Doyeon mengusulkan diri untuk mengajak Eunha.
Tidak lama kemudian mini bus yang sudah Nayeon dan teman-temannya pesan sudah datang lengkap dengan Seulgi dan sang kekasih di dalamnya. Katakan saja jika Seulgi yang mengurusi transportasi ini.
"Doyeon pacarnya kemana?" ledek Seulgi melihat Doyeon duduk bersama Eunha.
Doyeon hanya memutar bola matanya malas mendengar ledekan dari Seulgi, sementara kedua sahabatnya tengah asik tertawa dan bermanja pada kekasih mereka. jahat memang meninggalkan Doyeon sendiri untuk masalah cinta.
"Kapan mau punya pacar Yeon? Dahyun sama Yeri aja udah taken" ledek seulgi sekali lagi.
"Tungguin Justin Bieber lamar aku kak" jawab Doyeon dengan ketus yang justru membuat seluruh orang yang mendengar tertawa terbahak-bahak.
Yeri memiringkan kepalanya dan melihat Doyeon yang masih menggerutu pelan. Ia tersenyum tipis melihat tingkah Doyeon, tidak heran kalau Doyeon belum punya pacar sampai sekarang soalnya setiap Yeri dan Dahyun mencoba mencarikan Doyeon pacar pasti setiap orang bilang 'Doyeon galak takut nanti gak kuat jadi pacar Doyeon'.padahal sebenarnya Doyeon itu baik dan tidak galak seperti yang orang lain katakan.
"Kenapa senyum sendiri kaya gitu yer?" tanya Junhoe pada Yeri.
"Gapapa cuman lucu lihat Doyeon di ledekin kak Seulgi"
Yeri tersenyum pada Junhoe yang sedang memandanginya sambil menyingkirkan beberapa helai rambut yang menutupi pipinya. Yeri mengalihkan pandangannya dari Junhoe, ia mulai fokus dengan ponsel yang sudah ada di tangannya.
Junhoe merasa kesal melihat kekasihnya yang lebih memilih asik sendiri dengan ponselnya. Tanpa permisi Junhoe mengambil ponsel Yeri. Junhoe tahu bahwa kekasihnya akan memandanginya dengan sebal seperti saat ini.
"Ada aku disini tapi masih fokus sama hape? Apa aku kurang buat kamu?" Junhoe mendekatkan wajahnya pada Yeri.
"Apa sih Jun" Refleks Yeri mendorong pundak Junhoe agar wajah Junhoe tidak sedekat ini dengan wajahnya.
Junhoe hanya bisa tersenyum tipis melihat reaksi Yeri yang menurutnya menggemaskan walaupun gadisnya setengah kesal dengannya. Tiba-tiba Junhoe menyandarkan kepalanya pada bahu Yeri dan membuat gadis itu terkejut merasa beban di bahunya.
"Gapapa kan aku sandaran? Perjalanan masih jauh ngantuk semalem nemenin kamu yang gak bisa tidur"
Yeri hanya tersenyum samar memperhatikan Junhoe yang menyandarkan kepala pada bahunya, lelaki itu sudah memejamkan matanya. Yeri tidak bisa berhenti mengembangkan senyumnya. Tangannya mulai mengusap kepala Junhoe pelan membiarkan kekasihnya lelap dalam tidurnya.
Tidak heran jika saat ini Junhoe tidur dengan pulas di bahu Yeri, semalam ia tidak sempat tidur sama sekali karena Yeri bilang tidak bisa tidur sedangkan Dahyun dan Doyeon sudah tidur duluan. Tipikal kekasih yang setia menurut Yeri.
Yeri yang sudah merasa lelah karena perjalanan ke puncak masih cukup jauh ia lalu memutuskan untuk tidur. Yeri menyandarkan kepalanya di atas kepala Junhoe, sementara tangannya menggenggam tangan Junhoe dengan erat. Sejekan sebelum Yeri menutup matanya ia melihat tautan tangannya dan tangan Junhoe. Yeri tersenyum untuk sejenak lalu memutuskan untuk memejamkan matanya.
Mina menolehkan kepalanya kebelakang. Ia bisa melihat dair sela-sela kursi yang ada di sampingnya Yeri dan Junhoe yang terlelap. Mina juga melihat tautan tangan Yeri dan Junhoe yang terlihat begitu erat. Tanpa sadar ia meremas roknya dengan kuat.
Mina membalikan kepalanya, ia mencoba memejamkan matanya.
Yes sosok Mina mulai tersorot disini untuk kebelakanganya Mina bakalan masuk ke cerita tinggal Jungkook aja yang belom he he. Votemen untukku jangan lupa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who You? (June x Yeri)
Short Story|Title: Who You? | |Main Cast: | |Kim Yerim/ Yeri (Red Velvet) | |Myoui Mina (Twice)| |Jeon Jungkook (BTS) |Go Junhoe (Ikon)| |Other cast : | |Sana (Twice)| |Im Nayeon (Twice) | |Kim Dahyun (Twice) |Kim Doyeon (IOI)| |Kim Hanbin/ B.i (Ikon)| |Kim J...