Jonathan's POV
Setelah malam yang dramatis dengan seluruh personel, latihan kembali muncul di depan mata kami.
"Kita akan mencoba tanpa pedang kali ini, Nara," kataku meyakinkannya. Dia dapat memfokuskan 70% energinya kemarin, jadi untuk hari ini aku ingin mencoba sesuatu yang berbeda. Assassin Pristine melirikku dari ujung matanya.
"Sebelum belajar lebih dalam mengenai fisiologi Novastella, kita dapat mengasumsikan bahwa semua metode penting. Jika kemarin dengan pedang, hari ini dengan tangan kosong," tambahku lebih kepada Pristine.
"Dan itulah riset kalian, kan? Untuk menyusup ke dalam sistem Novastella?" tanya Nara. Aku dan Pristine sama-sama mengangguk.
"Kita hanya tahu bahwa itu adalah sebuah mesin...sebuah alat," Pristine menjelaskan.
"Atau sebuah realitas alternatif...sebuah ruang-waktu yang tidak terdefinisi di antara dua ujung," Nara mengemukakan pendapatnya.
"Bisa jadi. Semuanya mungkin. Jadi, kita akan membuka pikiran dan melakukan eksitasi energi dari diri sendiri tanpa senjata, oke?"
Nara mengangguk. Rambut coklatnya diikat ekor kuda tinggi di kepala hari ini.
Kami mengambil tempat berseberangan.
Dan sebelum aku menyadarinya, kami sudah memulainya. Api dan es. Utara dan Selatan. Langit dan Bumi. Kenyataan yang menguasai kami.
Aku tidak pernah memikirkannya terlalu serius sampai hari ini. Nara, dengan rambut ekor kuda, seragam Ahimpraya, dan jubah kirmizinya. Keberadaannya. Sejauh ini semuanya bagaikan permainan. Tentang bagaimana membaur dan mengorek keterangan dari kabinet Swargaloka, mencari kelemahan dalam pertarungan. Tentang menyelidiki kekuatan misterius si penguasa kristal, dan menemukan fakta menarik, dan mengeksploitasinya.
Membawanya ke Nameless. Mempertemukannya dengan para Ahimpraya yang lain, yang menganggapnya sebagai subjek percobaan. Mengamati perkembangannya dari hari ke hari. Memaksanya berlatih sampai batas kemampuannya, sambil tetap mengatur agar persiapan perang pun berjalan lancar. Memanjakannya dengan hal-hal baru dan kalimat rayuan bahwa dia spesial, dihargai, dan dibutuhkan oleh Ahimpraya. Oleh Nameless. Terlebih, oleh Swargaloka.
Dan itulah tugasku sejauh ini. 'Sedikit' menipu. Memanipulasi. Menguasai. Membawakan yang terbaik untuk Ahimpraya karena organisasi yang membesarkanku dan kubesarkan ini akan melawan Nemesis besar-besaran dalam waktu dekat. Nara adalah objek. Bagian dari rencana. Penjamin 50% kesuksesan total, bahkan 100% jika hanya dari The Collision, efek kerusakan yang ditimbulkan sangat besar. Mengorbankan dua orang demi kehancuran Nemesis sebagai satu kesatuan, betapa praktisnya dibandingkan mengorbankan banyak personel Ahimpraya. Satu lagi, dia adalah orang yang tepat untuk berurusan dengan kelahiran kembali Serav yang harus kuakui, begitu mengejutkan dan menyumbang satu variabel dalam persamaan matematis kami. Siapa lagi selain Seravian yang tersisa yang paling berhak untuk membuka kunci gerbang misteriusnya?
YOU ARE READING
Dies Irae
Science Fiction"Aras free will, kehendak bebas. Bahwa alam Semesta kita terbentuk dari pilihan-pilihan yang kita ambil. Masa depanmu ada di tanganmu." - Jonathan "Kau memiliki semua yang kaubutuhkan dalam genggaman tanganmu untuk membuatnya terjadi." - Nara ...