"Mami-chan, apa kau akan berangkat ke seminar itu?" aku bertanya pada Mami-chan yang sedang membaca buku undangan.
"Tentu, apa kau juga berangkat?" dia berbalik bertanya padaku. Datar.
"Aku belum tahu. Apa kau tahu bahwa akan ada pemilihan ketua dan anggota baru di sana?" aku memancing Mami-chan yang sudah melebihi aku dalam hal aktivitas organisasi. Aku berpikir dia akan mendaftar dan mengambil alih tampuk pemerintahan dari laki-laki yang bernama Asaoka-san yang kemarin bersamaku.
"Apa kau berpikir bahwa aku akan mengambil alih tampuk pemerintahan Asaoka Kamiya itu? aku tak tertarik, aku hanya ingin datang karena pastinya peserta berasal dari banyak tempat dan juga ada yang berasal dari beberapa universitas terkemuka di Tokyo." Dia malah berbicara panjang lebar dan membuatku sedikit kecewa. Aku berpikir jika Asaoka-san digantikan oleh Mami-chan tentunya akan semakin seru dan menyenangkan. Orang dengan karakter yang sama-sama keras akan bertarung di pemilihan.
"hemmh. Baiklah. Aku sebenarnya ingin kau menjadi salah satu kandidat ketua, aku bisa mengajukanmu Mami-chan." Aku akhirnya mengalah.
"Kalau kau menginginkannya, baiklah." Duaar..aku terkaget dan tak bisa berbicara apapun. dia begitu.....ahhh. aku hanya bisa melongo. Lihat kata-katanya sebelum ini.
"Apa? Kau yang minta." Dia melotot tersenyum. Aku geleng-geleng kepala.
"Baiklah, kalau begitu. besok kita berangkat bersama."
"Baiklah. Kau yang bawa motor. aku di belakang." Mami-chan masih dalam mode cool nya.
"Baik." aku meletakkan kepalaku di meja. Membaca undangan seminar dan musyawarah anggota tahunan sebuah komunitas aktivis terbesar sekolah-sekolah di Tokyo. Masih ada 5 hari lagi. aku teringat ada undangan yang sama yang dititipkan padaku untuk sebuah universitas, undangan yang sama seperti yang aku pegang. Kenapa mahasiswa juga ikut kegiatan ini. Mungkinkah seorang sukses yang dulu menjadi angota akan diundang kembali dalam acara ini. Bisa jadi, tapi aku ingin melihat seperti apa orang-orang itu. ada beberapa undangan yang ditujukan ke universitas itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
EmoLost
RomancePast means nothing. Future means everything. But my future with someone from my past is my everything. Even though my past wasn't that beautiful to remember.