chapter 3

25.7K 1.9K 7
                                    

"Kak" panggil seseorang. kevin menoleh betapa terkejutnya kevin saat melihat prilly sudah ada di sampingnya.

"Kok kamu di sini" tanya kevin kaget.

"Maaf kak tadi aku ngikutin kakak aku udah dengar semuanya, kakak gak perlu bantuin aku dapetin ali aku bisa sendiri dengan cara aku" ucap prilly menahan sesak di dadanya.

Kevin menarik prilly dan memeluknya.

"Gak kakak akan tetap bantu kamu biar kamu bahagia" ucap kevin mengelus rambut prilly

"Aku gak mau kak! Aku bisa sendiri dengan cara aku" ucap prilly mendongakan kepalanya. Kevin pun mengangguk ia tau adiknya ini keras kepala hal yg harus di lakukan nya adalah mengalah saja.

"Mulai besok aku lebih ketat lagi jaga ali aku yakin suatu saat ali bakalan cinta sama aku" ucap prilly antusias dan tersenyum. kevin pun ikut tersenyum jarang sekali kevin melihat senyuman manis adiknya ini.

"Mending sekarang kita jalan2 yuk" ajak kevin. Prilly mengangguk cepat.

Kevin dan prilly pun berjalan di taman sambil bergandengan seperti orang pacaran. Tiba2 saja ada seseorang yg tak sengaja menabrak mereka dan orang itu pun terjatuh.

"Woy jalan pake mata dong" ucap prilly memarahi orang itu. Orang itu masih menunduk sembari membersihkan tangan nya.

"Prill jangan di marah kasihan" tegur kevin. Kevin menjulurkan tangan nya untuk membantu orang itu berdiri. Orang itu pun menatap tangan kevin dan mendongakan kepalanya melihat mereka.

Orang itu terkejut saat tau siapa yg ia tabrak begitupun prilly dan kevin tak kalah terkejutnya. Prilly memutar bola matanya malas saat tau siapa orang itu.

"Mila" ucap kevin dan membantu mila berdiri.

Mila adalah mantan kevin. Sebenarnya mereka masih saling mencintai namun karena prilly mereka harus putus, prilly tak mau kalau kevin pacaran ia tak mau kasih sayang nya terbagi. Prilly pernah marah seharian pada kevin dan tak mau makan karena tau kevin sudah mempunyai pacar, jadi mau tak mau kevin menuruti kemauan prilly untuk memutusi mila.

Awalnya mila kaget dan menangis saat kevin memutusinya namun saat kevin menjelaskan semuanya mila mengerti untung saja mila orang nya pengertian dan mereka bersepakat hanya menjadi TTM saja.

"Maaf ya tadi aku gak sengaja" ucap mila.

"gapapa kok mil" balas kevin tersenyum mila juga ikut tersenyum.

"Hay prill apa kabar" ucap mila pada prilly.

"Baik" balas prilly datar. Mila hanya menanggapi nya dengan senyuman, mila juga sudah tau prilly anaknya sangat cuek dan datar kepada orang lain.

"Prill boleh ajak mila jalan ya ayolah kakak kangen sama dia" bisik kevin. Prilly menatap kevin tajam.

"Gak nanti kakak lupa sama aku" balas prilly ketus.

"Gak kok kakak janji deh boleh ya" ucap kevin, prilly memutar bola matanya malas.

"Hmmm" prilly hanya berdehem tanda iya kevin langsung tersenyum merekah.

"Mil ikut kita jalan2 yuk" ajak kevin. Mila menatap kevin penuh tanya apa kevin tidak takut kalau prilly marah?

"Tenang aja dia udah izinin" ucap kevin seolah olah tau apa yg di pikiran mila. Mila tersenyum dan mengangguk.

***

prilly sedang berdiri di balkon kamarnya dan menatap bintang2 di atas. Prilly teringat kejadian tadi sore saat ia tak sengaja melihat kevin dan mila saling bertatapan jelas sekali di mata mereka masih menyimpan rasa yaitu cinta.

Ali, I Love You (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang