chapter 49

23.8K 1.6K 59
                                    

Matahari masuk kedalam sela sela jendela gadis mungil yang masih nyenyak dengan tidur nya. Jam sudah menunjukan pukul 9 pagi tapi gadis ini masih juga belum bangun, subuh tadi baru ia bisa kembali tidur, karena semalam tepat jam 12 Kevin, Cacing, dan juga orangtua nya memberikan nya suprise dengan membawakan sebuah kue tart dan membangunkan Prilly hanya untuk meniup lilin.

Prilly bahagia semalam orang orang tersayang nya memberikan suprise tepat jam 12, namun hatinya masih janggal pria yang ia tunggu tunggu untuk mengucapkan nya selamat ulang tahun malah tidak ada bahkan waktu malam itu Prilly menunggu nunggu ucapan dari Ali tapi setelah Prilly menunggu nya sampai subuh, Ali sama sekali belum ada mengucapkan selamat ulang tahun pada nya.

Prilly mengucek matanya berkali kali saat cahaya matahari mulai mengganggu tidurnya. Ia meraba raba kasur di samping nya ingin mengambil hp nya setelah ia melihat banyak pesan di hp nya cepat cepat Prilly membuka nya dari sekian banyak yang mengirim pesan dan mengucapkan Prilly selamat ulang tahun tapi tidak ada yang membuat Prilly bahagia karena yang ia tunggu adalah ucapan selamat ulang tahun dari kekasihnya. Tapi setelah Prilly melihat semua pesan itu tidak ada nama Ali melainkan teman teman Prilly yang mengucapkan, apa lelaki itu lupa kalau Prilly ulang tahun? Rasa nya tidak mungkin.

Prilly melempar hp nya di kasur dan berjalan malas ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya, setelah cukup lama ia membersihkan dirinya ia pun memakai pakaian santai dan turun ke bawah dengan wajah yang sangat kusut, ia masih kesal pada Ali yang sama sekali belum ada mengucapkan nya selamat ulang tahun, padahal Prilly berharap Ali lah orang pertama yang mengucapkan.

"Selamat ulang tahun sayang" ucap Mami Lisa tersenyum saat melihat Prilly turun dari tangga

"Makasih Mi" ucap Prilly tersenyum paksa dan duduk di samping Mami nya.

"Selamat ulang tahun adik kakak tersayang" ucap Kevin juga

"Iya makasih kakak ku" jawab Prilly lesu

"Happy brithday sepupu mungil gue semoga cepat dapat pacar baru deh" ucap Cacing terkekeh

"Cacing!" Tegur Kevin

Bisa kah Cacing jangan menganggu Prilly terus?

"Papi mana?" Tanya Prilly

"Papi lagi ke kantor sayang tapi gak lama kok cuma mendatangani berkas aja" ucap Mami Lisa. Prilly pun hanya mengangguk lesu

"Kakak gak ke kantor juga?" Tanya Prilly

"Gak lah kakak harus mempersiapkan acara tunangan kakak sama acara ulang tahun kamu juga" ucap Kevin

"Oh" ucap Prilly kembali lesu

"Kok gak semangat gitu sih" tanya Mami Lisa

"Ali belum ada ngucapin selamat ulang tahun sama aku Mi" rengek Prilly

"Mungkin Ali lagi sibuk sayang" ucap Mami Lisa mengelus rambut Prilly

"Masa sih sibuk terus seharusnya dia sempatin dong buat ngucapin aku"

"Udah gue bilang Ali punya cewek lain" celetuk Cacing

"Kak Kevin Cacing tuh" rengek Prilly dan mengadu pada Kevin

Prilly benar benar kesal pada Cacing kenapa anak itu suka sekali menganggu dan meledek nya? Coba kalau ada Ali pasti Cacing takut tuh

"Lo sekali lagi gangguin Prilly gue pecahin balom nih di depan lo mau?" Ucap Kevin sedikit kesal

"Ehh gak gak" Ucap Cacing cepat menggelengkan kepalanya.

Kemarin saja waktu ia meniup balon Ara dan Prilly selalu mengerjai dirinya, mereka selalu meledak kan balon yang baru saja di tiup oleh Cacing. Saat balon itu meledak Cacing ketakutan dan latah akhirnya Cacing nyebur di kolam berenang membuat yang lain nya tertawa ngakak.

Ali, I Love You (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang