Ali berjalan gontai melewati karidor sekolahnya ia benar benar sangat tidak semangat sekali sekolah karena sudah tiga hari prilly dan kevin tidak masuk sekolah. Ia sangat merindukan gadis kecil itu, Ali sudah berkali kali menelpon kevin namun nomornya tidak aktif begitu juga dengan prilly, kemana kah mereka berdua? tiga hari tidak ada kabarnya.
Ali sudah berniat kalau kevin dan prilly hari ini tidak masuk lagi ia akan pergi ke rumah mereka mencari tau kenapa mereka berdua tidak masuk sekolah."Kak kenapa mukanya di tekuk?"
Ali menghentikan langkahnya lalu ia menoleh ternyata itu bella"Gak kenapa kenapa" balas ali malas lalu ia kembali berjalan menuju kelasnya.
"Kak ali galau karena prilly gak masuk ya?"
Ali menghentikan langkahnya lagi lalu berbalik badan menatap bella.
"Emang kakak gak tau prilly kenapa?"
Lagi lagi ali di buatnya penasaran oleh ucapan bella, apa bella tau kenapa prilly dan kevin tidak masuk sekolah sudah tiga hari ini?
"Emang prilly kenapa?" Tanya ali.
Bella menghembus nafasnya panjang
"Dua hari yang lalu kak kevin masuk kelas prilly katanya prilly lagi sakit kak dia masuk rumah sakit"
DEG
prilly sakit lagi? Sebenarnya ada apa dengan prilly? kenapa ia jadi lebih sakit begini
"Sa...sa..kit apa" tanya ali gugup
Mendengar prilly sakit rasanya dadanya sesak sekali ia merasa khawatir dengan keadaan prilly
"Gak tau kak sakit apa aku mau jenguk prilly cuma aku gak tau rumah sakit mana aku lupa tanya kak kevin waktu itu"
Ali hanya bisa diam ia harus mencari tau di rumah sakit mana prilly di rawat ia harus tau gimana keadaan prilly sekarang.
Tiba tiba ali tak sengaja melihat arah parkiran ia melihat mobil kevin terparkir di sana apa kevin hari ini sekolah? Dengan cepat ali menuju kelasnya untuk mencari kevin namun saat ia sampai di kelas tidak ada kevin tas nya juga tidak ada."Yu lo liat kevin gak?" Tanya ali pada teman sekelasnya yang bernama ayu
"Kevin? gue gak ada liat dia dari tadi tuh gue aja baru datang" ucap ayu.
Ali mendesah kecil
"Lo cari kevin li?" Tanya bimo teman sekelas ali juga. Ali pun mengangguk lesu
"Gue liat dia di kantor guru coba aja lo liat ke sana"
Dengan cepat ali berlari ke arah kantor guru, dari jauh ia melihat kevin keluar dari kantor guru tanpa menggunakan seragam sekolah. Apa hari ini kevin tidak sekolah lagi?
"Vin" panggil ali dan menghampiri kevin dengan cepat.
"Eh lo li kenapa" tanya kevin lesu raut wajah nya begitu lesu kevin seperti orang kelelahan matanya juga seperti kurang tidur.
"Lo kemana aja kenapa gak sekolah? Prilly mana katanya sakit ya vin? Dia sakit apa?"
Kevin menghembus nafasnya panjang lalu menatap ali dengan sendu.
"Ceritanya panjang li mending lo ikut gue aja sekarang" ucap kevin dengan suara lemahnya ali hanya mengangguk pasrah mengikuti kevin.
***
Ali mematung saat melihat keadaan prilly sekarang prilly di penuhi alat infus dan oksigen saat ini jantung ali naik turun betapa kasihan nya ia melihat prilly sekarang ia benar benar tak tega kalau bisa ia ingin menukarkan posisi prilly sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ali, I Love You (END)
FanfictionAli, gue suka sama lo, gue sayang sama lo, gue cinta sama lo. Lo mau gak jadi pacar gue??? -prilly Gue gak suka sama lo dasar cewek gila -ali Jangan cuma di lihat part awalnya ya liat part selanjutnya insya allah nyambung hehe Jangan lupa setelah b...