PART 7

281 39 5
                                    

Kirana POV

astaga ia tersenyum padaku. sungguh tampan. Memang pantas jika ia menjadi idol sekolah dan ikon sekolah ini. Sungguh ia sangat tampan.

Pangeran es yang saat pertama bertemu dengan wajah datar sekarang ia tersenyum padaku.

Yatuhan.. sungguh ia sangat tampan.

"Kirana" aku menoleh kearah taehyung

"Iya tae" taehyung tersenyum lagi kearahku, yatuhan tampan sekali.

"Tak jadi" sekarang ia mengeluarkan cengiran bodohnya lucu sekali. Apa ini sifat asli seorang kim taehyung ? Si Prince Ice SOPA?

Aku hanya bisa tersenyum simpul untuk ini.

AUTHOR POV

Taehyung dan kirana berjalan beriringan. dan tentu saja menjadi pusat perhatian. "Ah sepertinya aku harus terbiasa dengan ini" gumam kirana, yang ternyata didengar oleh Taehyung.

"Cuek saja naya" kata nya santai.
Kirana hanya mengangguk, sampai detik berikutnya menyadari sesuatu.

"Tae, kau panggil aku apa ?" Tanya kirana.

"Naya, kirana terlalu panjang untuk nama panggilan, bolehkan aku panggil naya ? Panggilan khusus dariku" Tanya taehyung dan kirana mengangguk seraya tersenyum.

"Tentu tae, asal jangan panggil aku pendek" taehyung terkekeh.

"Aku tak sejahat itu nay, kau tenang saja hanya jimin yang mendapat panggilan nista. Dan oh ya, hanya aku yang boleh memanggilmu naya , arraseo ?" taehyung menatap kirana, kirana mengangguk dan tersenyum pada nya.

"Terserahmu saja tae" mereka kembali berjalan. Saat berada di depan aula, mereka bertemu honebee.

Honebee? 5 wanita populer di SOPA. Bukan karna kepandaianya, melainkan karna kekuasaan dan tampang saja. Posisi mereka dan bangtan boys hampir sama jika bukan karena ayah seokjin yang merupakan pemilik Sopa maka honebee akan berada diposisi paling atas.

"V ? Sedang apa kau bersama gadis kampung ini ?" Tanya
Shin hyerin, ketua dari geng honebee.

"Jaga mulut sampahmu hyerin, dia sepupumu" jawab taehyung dingin.

"Cih.. aku tak sudi punya sepupu seperti dia" cibir hyerin, kirana hanya dapat tertunduk.

taehyung memberikan death glarenya pada hyerin, yang membuat nyali hyerin menciut.

"minggir dan jangan ganggu dia" taehyung menarik kirana berlalu dari sana dan itu membuat hyerin geram tentu saja.

"Rin-ah.. sepertinya gadis itu sudah dekat dengan V" kata seulgi

"Iya, lihat lah V menggandengnya" tambah joy.

"huh? Tentu saja dia dekat dengan bangtan kan jungkook adalah perantaranya" dengus nayeon.

"Lihat saja nanti aku akan buat perhitungan padanya" hye rin melenggang pergi dengan geram ia menghentak hentakan kakinya. Sedangkan ke 4 temanya mengikutinya.

"Selalu begini" dengus krystal yang akhirnya mengikuti ke 4 temanya.

Taehyung Tetap menggenggam tangan kirana dan berjalan dengan santai.

"Jangan pikirkan mereka" seolah tau apa yang dipikirkan kirana

"Sebaiknya aku menjauh dari kalian" gumam kirana

Taehyung menghentikan langkahnya dan menatap kirana. "Jangan berani berani menjauh dari kami, kami akan menjagamu dari kelima nenek sihir itu. Jungkook akan sangat marah jika kau melakukan itu begitu juga aku. Mengerti ?"

My Pure Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang