Annyeong..
MIAN slow up hoho
Rezer banyak kegiatan hiks jadi ngetiknya curi2 waktuRezer mau ngingetin "BACK TO REAL NAME"
di part ini dst yah hoho
(Konteks Bangtan, Nama lain hanya dipakai siswa sopa untuk memanggil bangtan) hehe dlm ff yahAhhh rezer banyakan cakap langsung ae lah!
Happy reading ne.. 🙏
-----------
"Jungkook.. kirana .. ayo bangun! " hyun ri berusaha membangunkan kirana dan jungkook.
"Eung.. achim imo.." kirana mengerjapkan matanya dan beranjak bangun dari tidurnya.
"Nado achim sayang, ayo cepat bangun kamu kan harus berangkat sekolah. Dan bangunkan juga kookie si pangeran tidur itu" bibi hyun mengusak kepala kirana dan beranjak keluar dari kamar.
"Kookie.. kookie.." kirana menepuk nepuk pipi jungkook.
"Eung.. achim noona.." jungkook bangun dari tidurnya.
"Kajja mandi.. nanti telat" kirana menarik jungkook dari bed nya untuk segera mandi.
Setelah mandi dan merias diri mereka pergi ke ruang makan untuk segera sarapan.
"Morning.." sapa ayah kirana.
"Morning too appa" kirana mencium pipi sang ayah."Jungkook, jaga noona mu baik baik, jangan asik dengan duniamu sendiri" pesan paman jeon.
"Arraseo appa, noona sebaiknya kita segera berangkat ada yang perlu diurus" ajak jungkook pada kirana.
"Oya, kirana appa dan eomma sepakat tinggal bersama imo dan samchon agar saat kami bekerja kalian berdua tak saling kesepian" kata ayah kirana
"Iya, jadi nanti kalian langsung pulang kerumah ya"
Tambah hyunri"Ne.. appa, eomma ,samchon, imo, kami pamit berangkat.. annyeong"
"ne hati hati."
Jungkook dan kirana segera berangkat kesekolah memakai motor jungkook.
"Kita mampir markas sebentar noona, kita berangkat bersama bangtan saja"
"Ne.. terserah saja"Tak beberapa lama mereka sampai di markas bangtan boys.
"Annyeong oppadeul" sapa kirana.
"Nado annyeong" jawab member bangtan serempak.
"Kajja berangkat" seru jin.
"Tunggu" kata namjoon tiba tiba
"Ada apa ?" Jin mengerutkan keningnya"saeng kamu bisa memanggil nama asli kami, kamu sudah menjadi bagian dari kami mengingat jungkook adalah sahabat kami. Nama lain kami hanya dipakai oleh siswa siswi sopa untuk memanggil kami, sedangkan di bangtan semua saling memakai nama asli" jelas namjoon panjang kebar pada kirana
Semua mengangguk menyetujui penjelasan namjoon
Dan kirana pun tersenyum dan mengangguk "arraseo namjoon oppa" kata kirana
"Kajja" ajak jin
Mereka ber 8 pun berangkat bersama menuju sekolah mereka (SOPA).
Sesampainya di SOPA seperti biasa kedatangan member bangtan menjadi pusat perhatian siswa siswi SOPA.
Apalagi member bangtan datang bersama seorang perempuan, membuat para siswi heboh menanyakan siapa gadis yang bersama bangtan boys.
"Kookie.. kenapa mereka heboh begitu ?" Tanya kirana risih dengan suasana di sekitarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Pure Love [END]
RandomTerimakasih telah menerimaku disisimu aku sangat mencintaimu ~ Kim Taehyung Aku tak peduli apa masa lalu mu oppa, aku juga tak peduli apa yang ragamu lakukan padaku, aku tulus mencintaimu ~ Kirana Shin Persahabatan dan Cinta adalah hal terindah yang...