PART 11

218 27 0
                                    

Happy reading ☺

----------

"Tae!! Hentikannn!!"
Kirana mencoba melepas cekikan taehyung pada hyerin

Namun bukanya lepas taehyung malah mendorong kirana hingga terantuk dinding, jimin yang melihat itu pun segera berlari menghampiri kirana

"Kirana gwaenchana?" Tanya jimin
" ne gwaenchana, cepat pisahkan taehyung dari eonni!" Tanpa menjawab jimin segera mencengkeram tangan taehyung untuk melepas cekikanya.
Namjoon, jin, yoongi dan Jungkook melihat keributan pun segera berlari kesana.
Mereka shock setelah melihat taehyung yang mencekik hyerin dengan tatapan membunuhnya

namjoon, yoongi, hoseok segera membantu jimin sedangkan Jin dan Jungkook menghampiri kirana yang menangis dan seperti menahan sakit.
Jungkook langsung memeluk kirana.

"Ya! kim taehyung SADARLAH! YA!!" namjoon berteriak untuk menyadarkan taehyung.
Dengan usaha keras akhirnya cekikan taehyung pada hyerin terlepas dan hyerin jatuh pingsan, sementara taehyung ditahan oleh jimin, namjoon dan hoseok

Tak lama setelah itu kirana pingsan dalam pelukan jungkook, membuat jungkook panik.
taehyung segera diamankan dan dibawa ke ruang BP bersama namjoon, yoongi dan hoseok, hyerin sudah dilarikan ke RS.
Jimin jungkook dan jin membawa kirana ke ruang UKS.

"Ada apa ini?" Tanya dokter kim
"Pingsan dok, ada sedikit keributan diluar" jelas jin.
Dokter kim jong hoon segera memeriksa kirana.
"Ia tak apa, hanya shock saja, biarkan ia istirahat" jelas dokter kim.

Ke 3 namja pun bernafas lega
"Sebenarnya ada apa dengan taehyung" tanya jin
Jungkook menggelengkan kepala sedangkan jimin mengangkat bahu.
jimin belum ingin mengatakan yang sebenarnya tapi jimin tau apa yang terjadi

Jin dan jimin memutuskan menemui taehyung di ruang BP sedangkan jungkook menjaga kirana.
Jungkook masih berfikir apa yang terjadi pada taehyung sebenarnya, tatapanya tadi sangat berbeda.

Sementara itu di ruang BP, taehyung dimarahi habis habisan namun taehyung hanya menatap dingin dan terkesan membunuh pada guru yang memarahinya membuat sang guru malah menciut takut akan tatapan taehyung.
Akhirnya taehyung pun diberikan hukuman skorsing selama satu minggu oleh guru BP.

Tanpa kata taehyung pun pergi dari ruangan itu, di luar kelima namja telah menantinya.
"Yak! Tae apa yang terjadi padamu ke-" belum sempat rapmon selesai bertanya taehyung sudah melangkah pergi dengan tatapan yang masih sama.

namjoon mencengkeram lengan taehyung, mencegah taehyung pergi namun dihempaskan dengan kasar dan menatap namjoon dengan tatapan membunuhnya lalu melenggang pergi.
Member bangtan yang ada disana tercengang.

"Ada apa dengan tae ?" Jin mengerinyitkan keningnya

Semuanya hanya diam.
.
.
.
Kirana membuka matanya, mendapati jungkook di sampingnya.
"Noona ? Gwaenchanayo ?" Tanya jungkook kawatir.
"Ne gwaenchana, bagaimana dengan eonni?" Tanya kirana.
"Dia dibawa ke RS" jawab jungkook singkat.

"Lalu taehyung?" Tanya kirana lagi
"AKu belum melihatnya" kirana pun bangun dan turun dari ranjang
"Mau kemana noona ?" Kirana tak menjawab dan langsung keluar UKS. Jungkook mengikuti kirana pergi.

Di aula kirana bertemu taehyung.
"Tae?" Kirana menghampirinya, taehyung masih sama menatap kirana dengan death glare nya, membuat kirana sedikit takut
"Tae? Gwaenchana ?" Tanya kirana hati hati.
"Minggir" jawabnya dingin. Bukanya minggir kirana masih berdiri di depan taehyung, membuat taehyung mendorong kirana dan membuatnya terhyung hampir jatuh jika jungkook tak menahanya.

"Yak! Hyung! Ada apa dengan mu eoh ?!" geram jungkook, ia tak menjawab dan langsung pergi.
Jungkook ingin menyusul taehyung namun dicegah kirana.
"Biarkan dia, dia sedang marah kookie ya.." bujuk kirana.

My Pure Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang