Warning! Untuk jaga jaga rate 17+ tetep baca? Tanggung sendiri dosanya 😂
-----
"Ukh aku ingin berlibur bersama"
Semuanya menatap Kirana yang sedang menunduk dengan bibir yang dimanyunkan. Taehyung yang memang tak pernah bisa menolak keinginan Kiranapun menatap Keenam sahabatnya meminta persetujuan.
"Boleh juga, sekalian mendinginkan pikiran. Aku sangat lelah dengan tugas tugas kuliah" keluh Jin. Ketiga lainya mengangguk setuju.
"Bisa sekalian bulan madu bagi Baekhyun hyung juga kan?" Celetuk Jungkook. Baekhyun terlihat menimang nimang.
"Boleh juga sih, memangnya ingin pergi kemana?" Tanya Baekhyun.
Semuanya memandang Kirana dan Mei.
"Kami rindu Indonesia" jawab Kirana, Lalisa langsung berbinar.
"Oppa.. aku juga ingin ke Indonesia! Ayo kita kesana!" Bujuk Lisa.Baekhyun menatap ketujuh Namja meminta persetujuan. Taehyung, Jimin dan Jungkook mengaguk setuju. Jin, Namjoon, Yoongi dan Hoseok saling berpandangan. Akhirnya mereka berempat tersenyum.
"Baiklah, Kirana kita percayakan lokasinya padamu" kata Namjoon.
"Baiklah, bagaimana jika di daerah Nusa Tenggara ada lokasi yang sangat bagus disana oppa, eonni" kata Kirana dengan semangat.
"Bagaimana jika kalian ke Lombok? Kebetulan appa mempunyai teman yang bisa menjadi pemandu kalian semua" usul Hyunsik yang langsung disetujui oleh semuanya.
"Kalian takkan kecewa jika kesana oppa, eonnie. Disana banyak tempat yang sangat indah dan romantis" Baekhyun melirik Lisa dan mengedipkan sebelah matanya pada Lisa dan langsung mendapat pukulan dari Lisa."Baiklah, sudah diputuskan. Trip kita untuk Holiday dan Honey Moon untuk Baekhyun hyung adalah di Pulau Lombok. Abeoji, kami harap bisa mencarikan Villa dan Guide untuk kita"
"Tenang saja Namjoon-ah, para ayah akan mengatur semuanya" jawab Hyunsik.
"Sayang sekali Nando oppa tak bisa ikut" Kirana menampakan wajah sedihnya.
"Sayang, oppa mu kan harus menyelesaikan tugasnya" bujuk melody. Kirana mengangguk pasrah.
"Hey Noona, lagipula kau kan bersama Taetae hyungie. Jimin hyung dengan Mei Noona. Dan aku akan mengajak Jihyun" namun di akhir kalimat, Jungkook mendapat tatapan tajam dari para hyung."Abeoji, bolehkan aku mengajak Jihyun?" Para ayah bertatapan.
"Baiklah, tapi kalian berdua tetap akan diawasi"Final, mereka semua akan pergi ke Lombok bersama pasangan masing masing pada hari Rabu. Mereka akan menginap disebuah Resort milik sahabat Melody di Lombok.
.
.
.
Kirana POVAkhirnya, aku akan melihat Indonesia kembali. Dulu aku memang tak ingin meninggalkan Indonesia. Tapi sekarang aku cukup hanya ingin mengunjunginya. Karena kebahagiaanku sekarang berada di Korea. Sekarang Taehyung sudah lebih baik, ia benar benar ceria. Meski terkadang ia sedih karena Kim Taeguk, tapi aku bersukur bisa membuatnya lebih baik.
Besok, kita semua akan berangkat dari Bandara Incheon menuju Soetta Jakarta. Baru dari Jakarta kita akan terbang ke Lombok. Memang sangat Jauh. Tapi capek diperjalanan akan hilang ketika telah sampai di Lombok. Pulau yang masih alami. Belum banyak perubahan seperti Bali yang sangat aku sesali. Bali merupakan ikon dari Negara ibuku. Tapi aku tak merasakan budaya Indonesia yang kuat di Bali. Semua terasa sudah luntur dengan masuknya budaya Barat yang sangat kental disana. Karena itupah, aku tak menyarankan bali untuk trip kita.
Aku tak berhenti tersenyum karena aku akan pergi bersama Taehyung oppa. Bohong besar jika aku tak bahagia. Aku sangat bahagia sekarang. Kita semua akan berangkat bersama pasangan masing-masing. Aku tentu dengan Taehyung, Jimin dengan Mei tentu saja. Jungkook? Dia sudah mempunyai Byun Jihyun, gadis cantik, lugu dan baik hati. Gadis yang beruntung bisa meluluhkan hati beku Jungkook. Baekhyun oppa, tentu bersama Lisa eonni. Chanyeol oppa akan iku bersama tunanganya, Jiwon eonni.
Seok Jin oppa akan bersama Hyo Jin eonni, Namjoon oppa akan bersama Hyemi eonni, Yoongi oppa akan bersama Soomi eonni dan Hoseok oppa akan bersama Taehee eonni. Keempat gadis yang beruntung bisa mendapatkan keempat Namja yang sempurna.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Pure Love [END]
RandomTerimakasih telah menerimaku disisimu aku sangat mencintaimu ~ Kim Taehyung Aku tak peduli apa masa lalu mu oppa, aku juga tak peduli apa yang ragamu lakukan padaku, aku tulus mencintaimu ~ Kirana Shin Persahabatan dan Cinta adalah hal terindah yang...