Autor pov'_'
"nona pemakaman tuan dan nyonya liu akan segera di langsungkan " ucap seorang pria dengan sopanya
"hhmm" gumam orang itu dengan raut wajah datar dan dingin
Pemakaman LA
terlihat seorang anak perempuan dengan perawakan seperti seorang laki laki dengan memakai kemeja dan setelan jas serta memakai kacamata hitam yang terlihat indah di tubuhnya dan menamba aksen gagah pada penampilanya.
Dengan wajah senduh ia menatap sengerombolan orang yang menghadiri pemakaman...Ia.. adalah Amber josepene Liu anak satu satunya dari mendiang tuan dan nyonya Liu, penerus perusahan group Liu yang menjadi perusahan terkemuka di LA karena berasal dari Korea.
Amber adalah anak berkebangsaan amerika-korea.Karena keterlambatanya menyetujui permintaan sang ayah untuk mengumumkan bahwa ia adalah pewaris dari group liu dan karena itu yang menjadi alasanya untuk tidak ikut bergabung dan melihat dari dekat bagaimana kedua orang tuanya di makamkan..
Sakit itu yang ia rasakan namun ia tidak ingin di bilang lemah dan sesuai dengan perjanjian yang telah di buat amber dengan sang ayah untuk tidak mengumumkan dirinya sebagai pewaris group liu sebelum dirinya menginjak usia 18 tahun.
Pemakaman berjalan dengan lancar dan hening hingga tak terasa semua yang hadir di pemakaman tersebut pun mulai meninggalkan makam.
Akhirnya seseorang membuka suara untuk memecah keheningan yang telah berlangsung selama pemakaman.."nona.." ucap orang itu terpotong..
"aku akan melihat makam momy dan dady setelah itu kita pulang manajer park dan jangan mengikutiku" ucap seseorang memotong ucapan pria setengah baya itu yang tak lain adalah amber..
"baiklah nona" jawab pria yang bernama park tersebut..
Manajer park adalah orang yang di percayaan tuan liu untuk membimbing amber. Ia bekerja bersama dengan tuan liu hampir setengah hidupnya sehingga ia tau bagaiman keadaan keluarga liu dan menurut manager park tuan liu adalah seorang yang layak di contoh karena sikapnya yang tegas dan tenang di depan banyak orang namun setelah berada di depan keluarga dan keluarga sahabatnya ia akan berubah menjadi humoris terkadang selalu bertingka lucu dan konyol berbanding terbalik dari dirinya yang berada di kantor sehingga patut di jadikan contoh.
Sama halnya dengan mendiang nyonya liu, beliau merupakan wanita penyayang, lembut, cantik, pintar dan penuh perhatian di keluarganya. Ia dapat menjadi seorang istri dari pemilik gruop liu atau ibu dari seorang anak yang bermarga liu.
Dan di dalam diri amber terdapat perpaduan dua sifat dari dua orang hebat yang menjadi contoh bagi manajer park. Dan yang membuat manajer park mau mengajari amber karena amber temaksut anak yang cerdas dan itu mungkin telah menjadi turunanya sehingga mengajarkan amber adalah suatu kehormatan baginya.
Manajer park yang mengajarkan amber bagaimana cara untuk memegang sebuah perusahan dan perusahan yang nantinya di pegang amber bukanlah perusahan yang baru dirintis namun perusahan yang bertaraf internasional dan memiliki cabang di beberapa negara.
Amber pov'_'
"maafkan amber mom dad karena datang terlambat.." ucapku sesampai di depan pemakaman kedua orang yang paling ku cintai
"maaf karena tidak bisa berada di sisi kalian untuk yang ter.." tak terasa butiran bening lolos dari mataku..
"hisks.. hisks.." aku tak bisa menahan airmatau untuk tak jatuh..
"hisks.. mo..mmy... hiskss... daa..ddy maafffk..an ambb..er" ucapku sesugukan tak lagi mampu untuk menahan air mataku yang sedari tadi telah aku tahan karena tidak ingin terlihat lemah di depan orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
LATE -(private)
FanfictionCerita ini udah di private so buat kalian yang mau baca ceritanya di follow akun epy dul karena hanya itu caranya.. "Bagaimana dengan sebuah kata terlambat merubah segalahnya dalam hidupku" Amber j Liu "Bagaimana keterlambatanku dapat merubah...