Makasih atas vote di capter 1...
Btw yang di media itu yuri dan amber ketika di bandara yaaa guys...
.
Happy reading guys..
.
.
.
Amber pov'_'Sekarang aku berada di dalam pesawat jet milik keluarga ku . Aku memutuskan berangkat ke korea karena...
Flashback...
Aku berjalan tampa tahu arah tujuan. Ingin rasanya aku mati saja... tidak.. tidak.. tidak aku mengelengkan kepalaku dan menyesali apa yang baru saja aku pikirkan.
Bagaimana bisa aku memikirkan hal seperti itu, bagaimana bisa aku menjadi orang yang begitu pengecut?? Lari dari kenyataan hidup.
Meskipun kenyataan hidupku begitu pahit, tapi aku harus melanjutkan hidupku.
Kenapa mencintaai seseorang begitu menyakitkan, semua orang yang ku cintai pergi meninggalkanku dan membuat luka yang begitu mendalam di hatiku dan membuatku takut akan sebuah kata cinta.Kurasakan diriku mulai tenang, aku tak ingin pulang sebelum keadaanku membaik karena aku tak ingin semua orang yang melayaniku di rumah menjadi bergosip ria tentang kabar terkiniku.
Rumah liu LA
Ku langkahkan kakiku memasuki rumah yang besar nan mewah ini.
Dimana semuah kenagan indah bersama kedua orang tuaku kembali terputar jelas di ingatanku..."Selamat datang nona" seru salah seorang pelayan sambil membukakan pintu rumahku.
Ku lewati mereka begitu saja. Bukan karena aku ingin bersikap sombong, hanya saja aku tak begitu bersemangat semenjak kejadian di taman. hingga..
"Haa ini dia yang kita tunggu akhirnya datang juga" ucap seseorang di saat aku melangkakan kakiku ke ruang tengah rumah ini.
Langkahku terhenti dikala kudapati seseorang berbicara denganku rupanya mr. Kwon. Dan bukanya hanya mr. Kwon saja yang ada di ruangan tersebut tetapi anaknya kwon yuri dan manajer park juga ada di ruangan yang sama.
Mr kwon dan keluarganya aku sangat mengenalnya kerena beliau sekeluarga sering berkunjung ke rumahku dan anaknya sudah ku anggap seperti kakaku sendiri karena ia lebih tua setahun dari pada aku..
Tunggu siapa yang di samping tuan kwon??"Amb kau kemana saja kami menunggumu" tanya yuri padaku
"Ada beberapa hal yang harus ku kerjakan! Ada permasalahan apa hingga mr. Kwon dan.." ucapku menggantung sambil melirik seorang pria yang berada di sebelah mr. Kwon..
"Amb kau tak mengigatku, aku paman mu" ucap pria itu yang ku perkirakan umurnya sama dengan dady..
mataku memandang ke arah manajer park dan mencari jawaban di sana"Dia adalah tuan jung sahabatnya tuan liu dan tuan kwon" jawab manajer park yang mengerti tatapan tanyaku..
Sahabat...???Aku masih melum mengigat tetapi seketika tubuhku menegang dia adalah... mr. jung yang sering di ceritakan dady. Seorang sahabat yang sudah di anggap saudarah sendiri selain mr. Kwon. Dengan cepat ku membungkukan badanku dan berkata..
"Apakabar mr. Jung"...
Kami berbicara begitu banyak. Ia meminta maaf karena tidak bisa hadir di pemakaman mom and dad karena ada urusan yang tak bisa di tinggalkan. Hingga...
"amb kau harus kembali ke korea dan melanjutkan sekolahmu di sana" ucap mr. Jung dan di ikuti anggukan dari mr. Kwon
"tapi kenapa? Dan ada apa dengan aku yang bersekolah di sini ??" Tanyaku binggung..
"nona anda harus kembali ke korea karena ini merupakan pesan terakhir dari tuan liu dan akan lebih aman jika anda berada di korea " ucap manajer park..
KAMU SEDANG MEMBACA
LATE -(private)
FanfictionCerita ini udah di private so buat kalian yang mau baca ceritanya di follow akun epy dul karena hanya itu caranya.. "Bagaimana dengan sebuah kata terlambat merubah segalahnya dalam hidupku" Amber j Liu "Bagaimana keterlambatanku dapat merubah...