Happy reading guys..
.
.
.Autor pov'_'
"Unniee.. haaahhh... ahhhaah.." panggil amber di ikuti tarikan nafas yang memburu akibat berlarian tadi.
"Wae?" Jawab yuri santai
"Yaaakkk.. kau bajingan gila.. Aku mencari mu di koridor bawah dan kau disini" ucap amber mulai stabil.
"Mwo? Bajingan gila?" Kaget yuri dan langsung menarik telinga kiri amber
"Aahh unnie unnie unnieeee... mian mian.." teriak amber kesakitan.
"Aish.. harusnya aku yang memarahi mu." teriak amber namun tidak terlalu kencang sambil menggosokan telinga yang memanas karena ulah yuri.
"Apa yang aku lakukan hingga harus dimarahi oleh bocah sepertimu"
"BO? YAAAK KWON YURI.." kali ini suara amber meninggi hingga mengundang banyak orang. Bukan nya takut yuri justru terlihat santai sambil menyilangkan tangan di dada nya.
Amber menyadari kalau sudah banyak orang yang ada di sekeliling nya. Jessica dan teman teman nya pun ada disana.
"Katakan apa salah ku?" Tanya yuri menantang.
"Salahmu karena membuat ku rindu.. ayo unnie peluk aku.." ucap amber dengan senyuman.
"Kupikir mereka akan berantem." Bisik yoona pada jessica yang melihat amber pada awalnya.
Tak jauh berbeda dengan orang yang melihat nya. Ampir semua mengira amber akan memarahi yuri karena pada awalnya amber berteriak begitu kencang hingga membuat semua orang keluar
"Itu sesuatu yang mustahil." Balas jessica dan kembali masuk ke kelas nya.
"Setidaknya dia kembali" pikir jessica saat melihat yuri.
"Yuri kembali. Aah aku sangat merindukan nya. haruskah aku menghapiri nya? Aah annia.. yoona kau harus tenang" tak jauh berbeda yoona pun terlihat senang saat melihat yuri, dan memutuskan kembali ke kelas nya. Pikir yoona dengan senyuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
LATE -(private)
FanfictionCerita ini udah di private so buat kalian yang mau baca ceritanya di follow akun epy dul karena hanya itu caranya.. "Bagaimana dengan sebuah kata terlambat merubah segalahnya dalam hidupku" Amber j Liu "Bagaimana keterlambatanku dapat merubah...