Late#9

3.4K 351 15
                                    

Hello guys.. epy balik lagi nih.. maaf kelamaan update..btw thanks buat yang uda vote sama komen di capter sebelumnya...
.
.
Happy reading guys..
.
.

Jessica pov'_'

Sekolah sudah berakhir siang tadi dan ini sudah menujukan waktunya makan malam. Dan soojungie.. ia tak menyentuh makananya sedari siang tadi. Apa yang ia pikirkan hingga melupakan makanannya sendiri, bagaimana kalau ia sakit... aish anak itu!!!.

Kamar yang begitu berantakan.. semua benda yang ada tak lagi beraturan. Kenapa dengan anak ini, tak biasanya ia seperti singa yang kelaparan.

"Soojung-ah" ucapku membagunkanya dari keadaan mengenaskan yang terjadi pada dirinya.

"Soojung-ah" ucapku lagi karena di hiraukan.

"Yaaa!!! soojung-ah" tak lagi dengan nada renda ku langkakan kaki naik ke kasur dan menarik dirinya yang sedang meringkup di bawah selimut.

"Wae!!! unnie... kenapa kau menggangu tidurku" ucapnya tak suka dengan tidakan ku barusan.

"Yaa kau ku panggil tak ada sahutan dan ini kenapa makananmu tak kau sentuh" seruku sambil menunjukan jariku pada makanan yang tak tersentu itu.

"Anniaa... unnie aku hanya saja aku sedang tak ingin makan"

"Kau sedang tak sakitkan?" Panikku dan langsung merebakan punggung tanganku di jidatnya.

"Anniyo.. unnie mungkin hanya kelelahan saja"

"Uhh baiklah.... kalau begitu istirahatlah"

Kucium pucuk kepala dongsaengku dan melangkakan kakiku keluar dari kamarnya.

Morning..

Pagi ini aku sedang membantu omma untuk memasak. Ya biasanya jika omma dan appa berada di rumah maka yang akan menyiapkan sarapan adalah omma dan itu sudah menjadi kebiasaan di keluarga kami meskipun di sini begitu banyak pelayan.

Autor pov'_'

Dengan langka gontai krystal menuruni tangga dan menuju ruang makan yang berada di rumah besar ini. Di dapati semua telah berkumpul dan siap memulai sarapan mereka.

"Ahh soojung-ah kau sudah bangun rupanya" ucap tuan jung yang melihat anak keduanya yang sudah bergabung bersama mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ahh soojung-ah kau sudah bangun rupanya" ucap tuan jung yang melihat anak keduanya yang sudah bergabung bersama mereka.

"Nee.. appa.. bagaimana bisa ku lewatkan kesempatan bergabung dengan kalian yang begitu jarang di lakukan" ucap krystal datar.

Jessica dan nyonya jung hanya tersenyum dan mengelengkan kepala mereka atas jawaban dari krystal.

"Kajja.. kita makan sebelum makannya keburu dingin dan kau soojung-ah apa yang ingin kau makan??" Ucap nyonya jung..

"Ahh aku mau daging omma!!!" Ucap krystal antusias ketika berhadapan dengan makan kesukaannya yaitu daging.
Semua sibuk dengan makanannya sampai...

LATE -(private)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang