Happy reading guys..
.
.Autor pov'_'
Semu murid jung high school di harapkan hadir di Aula sekolah.
Pagi itu semua murid di perintahkan untuk berkumpul. Semua murid mulai melangkan kakinya untuk ke aula untuk mendengarkan apa yang hendak di sampaikan oleh para guru di sekolah mereka.
Ada apa ini?
Iya ada apa ini??
Mengapa tiba tiba di suruh berkumpul??
Sudahlah ayo kita lihat..
Kuharap beritanya menarik!!
Banyak tanggapan dari para murid yang berda di aula sekolah.
"Baik apa semuanya sudah hadir.??
Ku harap begitu!!
Aku selaku kepala sekolah disini ingin menyampaikan informasi kepada kalian. Sekolah kita di pilih untuk melakukan iven sekolah. Akan ada beberapa sekolah yang di undang untuk memeriakan acara ini. Dan acara ini dibuat untuk menjalin hubungan antara sekola. Kami dari pihak sekolah mengiginkan kerja sama kalian maka dari itu telah dibuat kesepakatan bahwa semua murid yang ada akan ikut berpartisipasi dalam hal ini!!" Ucap kepala sekolah dari microfon."Apa itu harus dilakukan dan kami harus berpartisipasi dalam bentuk apa??" Tanya seorang murid.
"Pertanyaan yang bagus. Ini adalah suatu keharusan dan mengikutinya dengan berpasangan. Kalian bisa melakukan pertunjukan apa saja untuk memeriakan acaranya nanti dengan pasangan kalian. Karena sekolah kita yang menjadi tuan rumah maka akan di adakan beberapa lomba diantaranya bisa kalian liat di papan informasi apa ada lagi yang ingin kalian tanyakan?? Ku rasa tidak kalian bisa kembali ke kelas kalian."
Semua murid pun bubar dan menuju kelasnya masing masing. Semua disibukan berita tentang iven sekolah mereka dan sibuk dengan pasangam yang akan bersama dengan mereka nantinya.
"Aku akan mengajak nona krystal untuk menjadi pasanganku!!" Ucap seseorang yang tak lain adalah kai.
"Kau yakin kai bagaimana jika ia tak mau" ucap sehun.
"Benar kata sehun apa yang akan kau lakukan jika ia tak mau??" Tanya luhan dan Tao hanya menganggukan kepalanya setuju dengan pertanyaan sahabatnya itu.
"Ish kalian seharusnya mendukung aku bukan malah menjatukan niatku!!" Ucap Kai garam dengan ucapan sahabatnya itu.
"Kami hanya membicarakan kemungkinan yang akan terjadi dan menganjak seorang ice princess seperti nona krystal bukanlah perkara yang mudah!!" Ucap Tao yang menjelaskan maksut dari pertanyaan luhan.
"Ia tak akan menolakku!! Aku adalah anak dari penyumbang sekolah appanya pastilah ia akan mempertimbangkan diriku!!" Ucap kai yakin akan keberhasilanya untuk mengajak krystal menjadi pasanganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LATE -(private)
FanfictionCerita ini udah di private so buat kalian yang mau baca ceritanya di follow akun epy dul karena hanya itu caranya.. "Bagaimana dengan sebuah kata terlambat merubah segalahnya dalam hidupku" Amber j Liu "Bagaimana keterlambatanku dapat merubah...