Happy reading guys...
.
.
.
Autor pov'_'Amber tengah pempersiapkan dirinya untuk bertanding. Para sahabatnya yaitu minho, kris, dan henry tengah memberikan semangat padanya. Tak hanya mereka sulli, luna, dan victoria pun hadir untuk menyemangati amber. jessica, yoona, taeyeong, tiffany, hyoyeong, sunny dan sooyoung tengah menemani yuri dalam menyemangati amber.
Amber nampak biasa saja dengan pertandingan ini karena menurutnya bukan kemenangan yang ia inginkan tapi dukungan dari krystal. Bahkan amber masih mengigat apa yang krystal ucapkan padanya saat itu.
Flashback..
Kryatal tengah mengerjar amber yang tiba tiba pergi meninggalkannya dengan unnienya jessica.
"Amber..." ucap krystal dengan teriakan untuk menghentikan langka amber agar tak terlalu jauh krystal mengejarnya.
"Stupid.. mengapa kau menyetujui untuk bertarung dengan kai huh??" Ucap krystal yang melihat amber ingin mengejar yuri.
"Annia princess-ah aku bahkan tak berkata apapun tadi." Ucap amber dengan santai.
"Kau tahu ia adalah seorang captain dan kau?? Bagaimana dengan aku yang harus menjadi pasangannya nanti!!" Marah krystal yang tak ingin dirinya untuk menjadi pasangan dari kai.
"Yaa kau baru saja mengatakan ingin menjadi pasangan ku princes." Ucap amber dengan sedikit tersenyum karena perkataan krystal.
"Aish.. stupid aku tak berkata seperti itu!! Ahh sudahlah sekarang yang harus kau pikirkan bagaimana pun caranya kau harus menang!!" Perintah krystal pada amber.
"Bagaimana dengan kau yang datang melihat aku bermain. Kau harus berteriak menyemangati aku itu akan membantuku untuk menang princes.!!" Ucap amber santai tak ada beban apapun dalam ucapanya.
"Yang benar saja!!! Kau menyuruhku berteriak pada orang yang nantinya kalah!!" Ucap krystal meremehkan amber.
Tak mungkin seorang amber yang memenangkan taruhandengan kai terlebih kai adalah kapten tim basket yang selalu memenangkan pertarungan juga amber yang pada dasarnya juga seorang yeoja sama seperti krystal yang akan memerlukan banyak tenaga terlebih dalam bermain basket.
"Kau meremehkan ku princes??" Tanya amber dengan tatapan garam tapi tidak dengan ucapanya yang lembut.
"Kau benar!! Aku akan kalah melawanya tapi jika kau datang dan menyemangatiku dengan teriakanmu aku akan menang!!"
"Tidak aku tak akan datang..'' ucap krystal yang hendak meninggalkan amber tapi amber kembali menahan tangan krystal dan berkata..
''Kau akan datang princes.. akan aku pastiakan bahwa kau akan menjadi pasanganku nantinya.!!" Seru amber sambil berbalik dan berjalan melewati arah jalan krystal.
Flashback off..
"Kau akan datang princes.." gumam amber tak terdengar oleh yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
LATE -(private)
FanfictionCerita ini udah di private so buat kalian yang mau baca ceritanya di follow akun epy dul karena hanya itu caranya.. "Bagaimana dengan sebuah kata terlambat merubah segalahnya dalam hidupku" Amber j Liu "Bagaimana keterlambatanku dapat merubah...