Late#12

3.2K 349 15
                                    

Happy reading guys...
.
.
.

Amber pov'-'

Sekarang aku sedang memilih baju yang pantas ku kenakan ketika ingin bertemu dengan tuan jung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekarang aku sedang memilih baju yang pantas ku kenakan ketika ingin bertemu dengan tuan jung. Apa yang harus ku kenakan??

Flashback...

Class 2.1.1

Satu persatu siswa tenga mendapatkan pasanganya dan namaku belumlah di sebut juga.

"Minah kau akan berpasangan dengan kris.."

"Yaah.. miss aku ingin bersama amber!!"

"Kau pikir aku ingin bersama dengan mu"

"Hey ada apa dengan kalian huh?? Ini sudah di atur tak ada bantahan!! Apa kalian mengerti?"

"Mengerti miss!!" Seru mereka berbarengan.

"Seulgi kau dengan.."

"Amber oppa!!" Seru sulgi antusias.. aish anak itu..

"Tidak kau dengan kai.. tidak ada protes untuk kalian berdua!!"

"Luna kau dengan.."

"Amber unnie.. horeee!!" Potong luna pada ucapan miss boa. Ada ada saja mereka mengapa selalu meneriaki namaku.

"Tidak.. tidak.. kau dengan minho!!"

"Wahooo... "teriak minho ketika luna menjadi pasangannya.. hahaha.. sebegitu senangkah dia pikirku.

"Kau sehun.. bersama irene.."

"Tak apa lah miss irene juga cantik.. akan ku buat ia menjadi juliet kuu.."

"Aii aku tak mau.. kenapa bukan amber oppa saja.."

"terimalah.. selanjutnya kau sulli.. kau bersama henry"

"oh oke.. oppa aku bersamamu" ucap sulli dengan senyuman.

"Nee sulli-ah.. " jawab henry mengiyakan.

"Selanjutnya victoria kau dengan lay si ketua kelas"

"Nee miss.."

"Amber oppa kau bersama dengan joy" teriakan itu tiba tiba terdengar dari sala satu yeoja yang menurutku cukuplah cantik.

Autor pov'_'

"Aish anak ini.. kata siapa joy kau bersama dengan amber??"

"Uhh kata ku miss dan juga amber oppa bulumlah mendapat pasangan pastilah dengan ku miss!!"

"Tidak kau tidak bersama amber.. kau akan bersama dengan Tao.. Tao pasanganmu adalah Joy. Dan kalian semua mengapa selalu ingin bersama amber huh??" Garam miss Boa karena semua murit perempuan selalu meneriaki nama amber untuk menjadi pasangan mereka ketika di sebutkan namanya.

LATE -(private)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang