Late#10

3.5K 354 21
                                    

Uhh dah dii chapter segini..
.
.
.
Happy reading guys..
.
.

Class 2.1.1.

Autor pov'_'

Krystal menutup mulutnya dengan kedua tangannya. Masih dengan wajah tak percaya ia di tunjukan kepada sahabat yang sudah ia anggap seperti saudaranya sendiri, bagaimana mungkin pikirnya.

 Masih dengan wajah tak percaya ia di tunjukan kepada sahabat yang sudah ia anggap seperti saudaranya sendiri, bagaimana mungkin pikirnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Soojungie.. itulah yang terjadi"

Tak dapat di percaya itulah pikirnya. Yaa sulli, luna, dan victoria, sedang menceritakan pertemuan mereka dengan amber di cafe. Kenapa sikap yang amber tunjukan pada teman temannya jauh berbeda darinya bahkan amber pun menganggapnya seperti anak yang berusia 10thn sangat miris memang.

Ada rasa sesal dan sedikit kecewa karena tak ikut bergabung dengan yang lain. Mengerutuhi dirinya sendirilah yang ia lakukan. Karena kebodohanya yang menolak untuk pergi bersama, hanya dengan kemalasanya dan memili berdiam di rumah.

Percakapan mereka terhenti ketika guru song masuk dan kelas pun hening. Sekilas krystal melirik ke bangku yang sudah pasti di dudukki oleh amber. Dicarinya sosok yang beberapa hari ini selalu terngiang di otaknya itu.

Krystal pov'-'

Kemana si stupid itu. Bahkan song seonsaengnim telah memulai pelajarannya dan dia malah tak hadir. Aishh kenapa aku malah memikirkan dirinya.

Bukannya dari cerita luna, sulli juga vic unnie si stupid itu nampak biasa saja sekarang malah ia tak hadir, apa telah terjadi sesuatu padanya, ataukah ia sakit, kecelakan, atau dia di tabrak lari pada saat pulang??? aaaahhh soojung apa yang kau p...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bukannya dari cerita luna, sulli juga vic unnie si stupid itu nampak biasa saja sekarang malah ia tak hadir, apa telah terjadi sesuatu padanya, ataukah ia sakit, kecelakan, atau dia di tabrak lari pada saat pulang??? aaaahhh soojung apa yang kau pikirkan.

Awas kau llama bodoh!! Karena sudah membuat seorang krystal jung soojung menjadi gila hanya dengan tak ada kabar darimu.!!! Ottoke!!! Aku benar benar hawatir padanya. Issh dan kenapa jam pelajaran serasa melambat hari ini. Ugh menyebalkan.

Autor pov'_'

krystal tak bisa berkonsentrasi dengan pelajarannya ia terlalu sibuk dengan memikirkan tentang amber. Tak hanya krystal, kris, minho dan henry pun sama. Mereka takut terjadi sesuatu terhadap amber.

LATE -(private)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang