Jangan lupa vote sama komen nya ya. Sorry kalo typo oke deh..
.
.
Happy reading guys..
.
.
.Amber pov'_'
Kini aku berjalan kearah parkiran untuk menemui yul unnie. Sebenarnya ingin ku batalkan pertemuan ini karena melihat tingka princes tadi. Tapi kekhawatiran ku teratasih karena vic unnie dan lain nya.
Aku sengaja menunggu untuk bertemu saat pulang karena jika aku mengatakan hal yang berlebihan saat bertemu yul unnie tadi, itu sangat berbahaya nantinya. Terlebih begitu banyak nya para murid yang mengerubuni ku.
"Unnie.." panggilku saat melihat yul unnie keluar bersama senior lain nya. Ku harap mereka tak mengganggu pertemuan ku.
"Hei kita ketemu lagi." Ucap yeoja yang tadi sempat meminta nmr ponsel ku.
"Anyeong.. " sapa ku saat melihat semua orang memandangku.
"Mianhe mengganggu acara kalian. Tapi ada yang harus aku bicarakan dengan yul unnie." Pandang ku pada mereka semua.
"Apa itu sangatlah penting hingga kami tak bisa mengetahuainya? Dan ya dimana soojung bukankah kalian tak bisa berpisah sebentar saja?" jess unnie mulai berbicara.
"Princess bersama teman teman nya" tatapku pada jess unnie.
"Jadi apa aku bisa meminjam yul unnie sebentar?" tanya ku lagi. Dan yul unnie hanya diam saja. Bukanya membatu mencari cara agar kita bisa berbicara.
"Kenapa begitu terburu buru. Ikulah dengan kami" ucap yeoja yang meminta nmr ku tadi. Tapi siapa nama nya?
"Tiffany" ucap yeoja itu lagi.
"Huh?" Kaget ku karena dia tahu apa yang aku pikirkan. Bagaimana bisa dia tahu apa yang aku pikirkan?
"Itu terlihat jelas di wajahmu" jawab nya lagi. Dan kesekian kalinya dia tahu apa yang aku tanyakan.
"Apa kita akan terus disini?" Apa senior itu akan terus marah. Benar kata yul unnie dia adalah singa. Tapi siapa namanya?
"Dia taeyeon, ini yoona, hyoyeon, sunny, Sooyoung, dan itu Seohyun."
"Apa kau peramal atau semacam nya?"
"Hanya menebak" Senyumnya sangat manis jika di lihat.
"Ayo ikutlah bersama kami." Kata senior yang mungkin sedikit mirip dengan princes. Siapa dia? Aah yeah yoona. Kurasa aku mulai terbiasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
LATE -(private)
FanfictionCerita ini udah di private so buat kalian yang mau baca ceritanya di follow akun epy dul karena hanya itu caranya.. "Bagaimana dengan sebuah kata terlambat merubah segalahnya dalam hidupku" Amber j Liu "Bagaimana keterlambatanku dapat merubah...