Late#21

3.1K 336 59
                                    

Ini buat kalian yang udah mau vote dan komen di chapter chapter epy yang sebelumnya yaa...
Kalau bisa sih pada baca terus komen.. soalnya kayaknya yang pada komen itu sedikit banget yaa dari pada vote.. itu aja..

Happy reading guys..
.
.

Autor pov'_'

Amber dengan lembutnya melepas pelukannya dari krystal. Krystal menatap bingung pada amber karena tak lagi memeluknya, dan malah berjongkok di depannya.

"Apa yang kau lakukan??" Tanya krystal pada amber.

Bukannya menjawab pertanyaan krystal, amber merogokan tanganya ke saku celananya dan menujukan kotak kecil berbentuk hati pada krystal.

"Ini hadia ulang tahunmu!!" Krystal menatap tak percaya dengan apa yang ia lihat kini. Sebuh cincin yang begitu indah dan cantiknya yang menjadi isi dari kotak yang di sodorkan amber padanya.

"Krystal jung soojung.. maukah kau menjadi kekasihku, orang yang penting dalam hidupku, menjadi princess di hatiku, mendampingiku saat aku terjatuh, mengulurkan tanganmu untuk aku berdiri, mencintaiku meski aku sedirian, memarahiku jika aku melakukan hal bodoh, dan menjadi satu satunya orang yang mempertahankan hubungan kita disaat kita menjadi tak jelas, karena di saat itu terjadi aku akan menjadi rapu." Amber menarik nafasnya sedangkan krystal tak dapat berkata kata.

" Amber menarik nafasnya sedangkan krystal tak dapat berkata kata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Amber baru saja melamaku itulah yang krystal pikirkan kini. Memang benar jika hubungan mereka belumlah dapat di katakan kekasih karena baik krystal maupun amber belumlah menyatakan cintanya sepeti saat ini.

"Ini adalah cincin keluargaku, lebih tepanya cincin kesayangan mommy ku. Ia mengenakan ini saat hari terakhir ia bertemu dengan ku dan pergi meninggalkanku. Dan sekarang cincin ini menjadi milikmu. Aku memberikanya sebagai hadia ulang tahunmu princess. Dan jika kau menerima hadia ini maka kau akan terus bersamaku dan berada di sampingku tapi jika kau menolak maka tutup lagi kotak ini da-" ucap amber terpotong dengan ucapan krystal.

"Kenapa banyak bicara ayo cepat pakaikan padaku" ucap krystal dan amber tersenyum.

"Jadi kau menerimaku princess??" Tanya amber dengan wajah bodoh.

"Stupid.. tentu saja aku menerimamu. Mari hidup bersama dan jangan pernah terlalu dekat dengan para yeoja yang menggilaimu itu" ucap krystal dengan senyuman.

Amber pun memasangkan cincin indah itu ke jari manis krystal. Dengan penuh persaan amber mencium punggung tangan krystal.

"Aku tak menyangka jika keterlambatanku waktu itu akan membuat aku menjadi dekat denganmu kini. Dasar llama stupid.." ucap krystal dengan menarik amber kembali di sampingnya dan memeluknya erat.

Ya hari dimana krystal bertabrakan dengan amber di bandara karena sebuah kata terlambat membuat keduanya menjadi lebih dekat. Dapat di pastikan bahwa sebuah kata terlambat tak selamanya membuat seseorang merasakan menyesal karena sesuatu hal.

LATE -(private)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang