Late#18

3.2K 305 30
                                    

Happy Reading Guys..
.
.
.

Autor pov'_'

Kini terlihat amber  tengah memandangi krystal dengan senyuman. Amber mulai melangkahkan kakinya menuju tempat krystal berdiri. Langka demi langka terus menjadi melodi dalam perjalanannya hingga.

"Oppa!!" Teriak seseorang yang melihat amber hendak menemui krystal.

"Suzy!!" Kaget amber yang melihat suzy yang sedang berjalan kearanya dengan sebuah handuk dan sebotol air mineral.

"Kau sangat luar biasa oppa!! Ini untukmu!!" Ucap suzy sambil memberikan amber bawaanya yang ia pegang tadi.

Krystal yang melihat suzy melangkah menemui amber sangatlah tak suka tapi bukannya pergi ke tempat amber dan memarahinya ia malah meninggalkan amber.

"Thanks.. i'm sorry but have to go suzy-ah!!" Ucap amber dengan menerima pemberian suzy sambil tersenyum.

"Ohh.. apa aku mengganggu mu oppa?? Pergilah tak apa!" Seru suzy dengan kecewa tapi ia tetap membiarkan amber pergi.

Amber melirik kearah krystal yang berjalan meninggalkannya. Ia kembali menyusul krystal. Saat amber kembali berjalan langkanya kembali terhenti oleh
seseorang.

"Amber.." amber menoleh.

"Umm ada apa minha??" Tanya amber.

"Kau mengagumkan amb.. ak-"

"Sorry minha tapi aku ada urusan kita bicaranya lain kali saja!!" Potong amber langsung berjalan pergi.

"Amber.."

"Apa??" Tanya amber to the poin karena langkahnya selalu terhenti.

"Kau kenapa sih kami hanya ingin meng-" ucap minho yang bertanya

"Jika kalin hanya ingin mengucapkan hal yang sama!! Itu tak perlu karena aku benar benar harus pergi." Ucap amber pada minho, kris, dan henry.

Kali ini bukan dengan berjalan untuk mengejar krystal tapi dengan mengatur lakah dan kecepatan berlarinya.
Saat amber mulai berlari langkanya tertenti LAGI.

"Amber.." ucap seseorang.

"Sekarang apa lagi. Tidak bisakah kalian tak menggangu ku ak-" gerutuan amber seakan terhenti dengan apa yang ia lihat.

 Tidak bisakah kalian tak menggangu ku ak-" gerutuan amber seakan terhenti dengan apa yang ia lihat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Stupid.."

"Princes!!" Ucap amber kaget karena krystal yang memanggilnya.

"Aku ingin menyusulmu dan kau ada di sini bukankah kau sudah pergi??" Tanya amber bingung karena krystal bukanya pergi dan amber bahkan kehilangan dirinya tadi.

"Stupid..Hmm tidak aku ada di sekitarmu dan kenapa kau terlihat bingung??" Krystal memang telah pergi tapi ia kembali lagi dan mendapati amber seperti kebingungan mencari sesuatu.

LATE -(private)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang