Late#22

2.9K 308 66
                                    

Happy reading guys..
.
.
.

Amber pov'-'

Aku terbangun dari tidurku dengan kepala yang begitu pusing. Ku lirik jam yang ada di atas di meja samping tempat tidurku.

"Astaga.. aku terlambat" ucapku dan langsung berlari ke kamar mandi.

Setelah memakai baju dan perlengkapan sekolah lainnya, aku lantas tak membuang waktu ku karena hal yang tak begitu penting. Tampa menyentuh makanan yang telah di sajikan di rumah ini aku langsung berlarian keluar rumah karena tak ingin terlambat ke sekolah.

Aish.. Ini semua karena yul unnie. Ia telah memaksa aku untuk meminum soju. Dan bukan nya membangunkan ku ke sekolah ia malah pergi tampa diriku. Awas saja akan aku balas semua ini. Unnie... kau akan tamat. Ku lirik telpon ku dan hariku seakan sial karena ponselku penuh dengan panggilan dari princess dan beberapa sms darinya.

From princess.. 1
Stupid.. apa kau sudah sapai?? Kenapa tidak meneleponku huh??

From princess.. 2
Yaak kenapa tidak membalas pesanku??

From princess.. 3
Servant.. kau ingin mati huh? Ku pastikan besok kau akan mendapatkan hukuman karena mengabaikanku..

From princess.. 4
Amber.. jangan menakutiku!! Telpon segera jika kau melihat pesan ku.!!! Aku mencintaimu.

Aku tersenyum ketika membaca pesan yang di kirimkan oleh princess. Dasar gadis yang aneh, marah dan mengatakan cinta di saat bersamaan.

Sementara itu..

Jung high school

Autor pov'_'

Krystal berjalan dengan tak begitu bersemangat di lorong koridor sekolah. Hampir sehari tampa kabar dari amber membuatnya menjadi tak begitu bersemangat. Bahkan untuk ke sekolah saja ia bangun lebih pagi dengan harapan bahwa amber akan menjemputnya ketika ia keluar rumah.

"Aish... stupid.. kemana kau pergi.. awas saja jika kau datang.. akan aku beri pelajaran!!" Gerutu krystak karena tak menemukan amber.

Krystal terus berjalan tampa memperdulika  semua orang yang tengah heboh dengan berita terbaru di sekolahnya. Pikiran tetang amber yang tak ia ketahui kemana perginya pun menguasai seluru pikirannya.

Class 2.1.1

Sikap krystal yang tak biasanya, membuat semua murid menatapnya dengan tatapan bertanya. Ada apa dengan seorang krystal jung!!

"Yaa soojungie ada apa denganmu???" Tanya sulli ketika krystal menghempaskan tubuhnya di tempat duduknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yaa soojungie ada apa denganmu???" Tanya sulli ketika krystal menghempaskan tubuhnya di tempat duduknya. Bukanya menjawab krystal malah membenamkan wajahnya di meja sambil menghembuskan nafasnya dengan kasar.

"Yaa!! Soojung-ah kau ini kenapa??" garam luna.

"Amber selingkuh!!" Ucap victoria sambil membalikan lembaran majala yang sedang ia baca.

LATE -(private)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang