Haloo guys.. epy balik lagi niii.. btw tuuu rumahnya soojung..(huft percuma jelasin py udah tau)😴 oke dee..
Happy reading guys...
*
*
*Autor pov'_'
Semua terlihat sibuk dengan kerjaanya masing masing. Begitu banyak pelanyaan yang di pekerjakaan di rumah ini, namun tak seorang pun yang berani ketika berhadapan langsung dengan sang nona.
Takut dengan yang mereka lihat, itulah yang selalu di pikirkan mereka. Bagaimana bisa mereka bekerja dengan selalu dihadapkan dengan tatapan seperti itu. Bagaimana bisa sang nona sangatlah berbeda dengan anggota keluarganya.
Yaa siapa lagi kalau bukan krystal jung. Anak kedua dari tuan jung, yang selau bersikap dingin pada semua pelayan di rumah ini. Kecuali dengan keluarganya, ia begitulah berbeda terutama terhadap unnie yaa. Krystal terdengar begitulah dingin di indra pendengaran para pelayan di sini.
Sikap dinginnya mungkin menakutkan para pelayan yang berada di rumah sebesar ini berbeda dengan jessica yang terlihat sangat ramah kepada pelayan.
Tetapi jika ada yang tak ia sukai maka sikapnya lebih dari pada krystal sang adik. Ya bahkan krystal pun tak akan sanggup melawan jessica dengan sikap dengin yang ia miliki, krystal terlalu takut dengan kakanya dan terlalu sayang dengan keluarganya. Itulah mengapa tak ada yang mampu melarang krystal kecuali sang kakak."kau ayo bangunkan nona ia belum makan seharian ini"
"Tidak kau saja yang membangunkan nona"
"ish aku takut jika ia marah"
"Kau pun takut bagaimana denganku?"
"Apa yang kita harus lakukan"
Begitulah percakapan para pelayan di rumah ini. Untuk membangunkan sang nona yang sedari tadi tak keluar dari kamarnya.
Jessica yang tak sengaja melihat dan mendengar percakapan mereka pun bertanya."Apa yang kalian lakukan di depan kamar soojungie..?" Ucap jessica yang ikut berada di depan kamar krystal.
"I-tu nona.."
Sementara itu..
Seorang gadis cantik tengah meringkuk dan memeluk batal dengan wajah dan yang begitu berantakan. Ia tak henti hentinya berdebat dengan dirinya sendiri tentang kejadian itu.
Flashback..
Krystal pov'_'
Setelah kembali dari atap aku langsung kembali ke kelas, tak tau dengan si llama bodoh itu ia masi saja tetap di atas sana. Tak tahu ka dia setelah ini akan ada pelajaran miss Boa guru yang paling benci dengan keterlambatan .
KAMU SEDANG MEMBACA
LATE -(private)
FanfictionCerita ini udah di private so buat kalian yang mau baca ceritanya di follow akun epy dul karena hanya itu caranya.. "Bagaimana dengan sebuah kata terlambat merubah segalahnya dalam hidupku" Amber j Liu "Bagaimana keterlambatanku dapat merubah...