Pengumuman

2K 205 29
                                    

Hai semua ini bukan update cerita epy.
Epy mau kasih kalian info mengenai cerita epy. Yaa bagi kalian yang menyukai cerita epy yang ini kalian bakalan dapat lanjutannya kok.

Hanya saja di chapter epy yang berikutnya akan di private dan hanya orang orang yang  follow akun epy saja yang bisa baca chapter selanjutnya.

Kalo ada yang nanya kenapa harus di private pada hal epy udah janji kan ngak bakalan di private sebelumnya. Epy minta maaf soalnya ada beberapa yang ngak menyukai cerita epy hanya dengan cara ini mereka tak tergangu dan epy pun ngak ada niat untuk ngengagu kalian jadi cara satu satunya hanya dengan cara ini.

Epy harap kalian ngak kecewa dan mau terus baca cerita epy yaa meskipun ada pemberitahuan tentang ini.

Tetap setia yaa jadi pembaca di setiap cerita epy yaa soalnya hanya dengan semangat kalian untuk menanti setiap updatenya epy, epy merasa selalu di tunggu kehadirannya.

Oh yaa ada satu lagi ini. Mumpung ini bukan kelajutan dari cerita epy, sekalian promo aja yaa..

Epy punya teman dan dia juga penulis seperti epy meskipun ngak sama juga sih.
Epy harap kalian mau baca ceritanya yaa untuk lebih jelas kalian bisa buka di akun wattpadnya yaitu MeyVie_ itupun kalau kalian mau..

Oke deh segini dulu yaa. Epy pamit sebelum di bakar ni lapak soalnya banyak maunya.. hehehe...
Tetap setia memberikan vote dan komentarnya yaa.

Love you All..

LATE -(private)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang