Late#38

1.8K 235 28
                                    

Happy reading guys..
.
.
.

Yuri Pov'-'

Dua hari sudah amber pergi ke LA. Harusnya aku ikut dengan nya tapi keberangkatan ku tak terjadi.

Flashback..

"Ke bandara" seru ku pada supir pribadi kami.

"Aku menelfon mu kenapa tak kau angkat?" Sejak pagi aku menelfon amber tapi tak di angkat jadi ku putuskan untuk kerumah tuan jung.

"Mian.. notif telfon ku matikan." Jawab amber dengan senyum bodoh nya. Sama sekali tak berubah. Entah aku begitu menyayangi nya. Mungkin karena ku tak punya adik dan dia bersama ku sejak kecil.

"Kenapa memandang ku seperti itu unnie?" Bahkan panggilan unnie menjadi kebiasan nya selama di korea.

"Tak ada." Ku tutup mataku sejenak.

"Jadi bisa jelaskan apa yang membuat Mu ikut dengan ku ke LA?" Kenapa dia bertanya seperti itu?

"Apa perlu alasan khusus untuk kembali kerumah ku?" Jawab ku acuh.

"Kurasa kau nyaman melihat seseorang disini. Lalu apa yang membuat mu selalu ingin kembali ke America. Apa ada masalah?"

"Apa yang kau bicarakan?"

"Aku mengenalmu sejak kecil unnie. Kau menyukai seseorang dan aku tahu itu."

"Lalu apa yang harus aku lakukan? Mendekati nya? Seperti yang kau lakukan pada krystal? Kurasa tidak."

"Why not?"

"Aku tak sama seperti mu amber. Tuan jung mungkin mengijinkan mu dekat dengan putri nya tapi tidak dengan aku. Lagipula tujuan ku bukan untuk jatuh cinta tapi untuk menjaga mu hingga kau mengumumkan jika kau pewaris Liu grups." Jawab ku jujur.

"Unnie.. Selama ini kau selalu melindungiku. Dan aku tak pernah bertanya kenapa dan bagaimana? Yang ku tahu kau tulus akan hal itu. Dan aku yakin jika kau mengejar cinta mu dengan tulus orang lain pun tak akan bertanya kenapa dan bagaimana? Karena yang mereka tahu kau tulus mencintai nya" dia selalu saja dapat menenangkan hatiku.

"Jarang sekali kau memuji ku" gurauku pada nya.

"Itu bukan pujian. Tapi fakta akan dirimu" anak ini.

"Jadi masih ingin ke LA?"

"Kurasa tidak. Pak hentikan mobilnya."

"Unnie semangat." Teriak amber dari dalam mobil.

Ahh aku hampir lupa. Amber ke LA untuk mengurus semua berkas perusahaan nya. Dan aku ke LA hanya untuk menghindari jessica.

Yang aku heran kenapa amber bisa tahu aku selalu ingin menjauh dari situasi seperti itu. Dan bagaimana dia tahu aku menyukai jessica. Yeah mungkin terdengar aneh tapi kurasa aku merasakan hal itu untuk nya.

Flashback off..

"Ehhmm.." kurasa aku mengenal suara itu.

"Uh kau disini?" Kaget ku karena jessica berada disini.

"Apa lama menunggu?"

"Tidak juga"senyum ku mengiringi dirinya yang duduk di samping ku.

"Taman rumah mu terlihat indah"

"Taman rumah mu terlihat indah"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LATE -(private)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang