Late#29

2.2K 283 21
                                    

Hahahah pada nungguin yaaa yang kemarin sorry di potong dulu. nih epy kasih lanjutan nya deh.

Happy reading guys..
.
.
.

Autor pov'_'

Amber mulai menaiki setiap anak tangga yang ada di rumah besar milik keluarga jung. Langka nya terkesan santai. Dan ini pun untuk kesekian kali nya untuk amber menggendong krystal masuk ke kamar nya. Namun berbeda dari hari hari sebelum nya dimana krystal yang pasti nya tertidur, tapi tidak dengan hari ini.

Perlahan tapi pasti mereka berudua pun berdiri tepat di depan pintu kamar krystal. Bukan nya masuk amber justru hanya berdiri di depan pintu dengan tubuh masih melingkar erat di tubuh krystal.

"Stupid.. ayo masuk kenapa hanya diam saja??" Ucap krystal dengan raut wajah bingung.

"Anniyeo princes cukup sampai di sini!!" Tegas amber meskipun katanya masih saja lembut.

"Mwo?? Yaakk ayo bawa aku masuk.."

"Arraseo.. arraseo.." ucap amber dan melangka kan kaki nya masuk.

"Stop" ucap krystal saat langka pertama melewati pintu kamarnya.

"Wae?" Raut wajah bingung tertera di wajah amber.

"Balikan badan mu  mengarah ke pintu llama" amber terlihat bingung namun ia melakukan nya.

"A-arraseo"

Saat balik dan berhadapan dengan pintu kamar nya, krystal dengan cepat menutup rapat puntu dan mengunci nya. Amber yang melihat itu pun semakin tak habis pikir dengan yang di pikirkan oleh krystal.

"Princess apa yang kau lakukan.?" Tanya amber.

"Diam dan bawa aku ke tempat tidur ku saja." Amber kembali mematuhi apa yang di katakan krystal.

Dengan pelan amber menurunkan krystal ke tempat tidur nya. Namun saat amber hendak kembali ke posisi awalnya, harus terhenti karena krystal menahan nya.

"Princess apa lagi ini?" Tanya amber yang mulai sedikit takut. Terakhir kali mereka ada di posisi ini, krystal hampir saja membuat jantung amber berpacu lebih cepat.

"Kau yang kenapa amber.. apa kau lupa saat di restoran tadi apa yang kau katakan?"

"Kau dengan berani nya menantang ku amber josephine.." ucap krystal dengan tatapan biasa nya dan menarik amber semakin dekat pada nya.

"I-tu tak mungkin princes.." amber semakin salah tingkah.

Krystal yang melihat itu pun semakin tertarik untuk melakukan rencana nya. Sesekali amber harus diberi pelajaran karena menjailinya tadi.

"Hmm benarkah? Jadi aku yang salah di sini?" Tanya krystal yang memandang mata amber.

"Jangan seperti ini princes. Apa yang akan aku katakan pada tuan jung jika aku telah meniduri anak nya tanpa menikahi nya?" Tanya amber seketika membuat rona merah di wajah krystal

"MWO?" Kaget krystal dan melonggarkan pegangan nya. Kesempatan ini pun di manfaatkan oleh amber untuk mejauh dari krystal.

"Princes aku tak sebodoh itu. Aku amber josephine liu harus terjebak di situasi seperti ini sunggu tidak mungkin" ucap amber lebih kepada dirinya.

Yaa amber tak  mempunyai pilihan lain selain berbicara seperti itu. Jika ia takut maka krystal semakin menyudutkan nya namun sebalik nya jika dirinya masuk dan bermain di dalam nya maka dia akan semakin cepat menyelesaikan permainan itu.

"Yaak kau bajingan gila apa yang ada di pikiran mu itu?" Teriak krystal dan bangun dari tempat tidur nya dengan selimut menutupi seluruh tubuhnya.

Amber yang melihat krystal seperti itu pun tak sanggup memahan tawa nya. Krystal yang melihat amber seperti itu pun tersadar jika dirinyalah yang telah di jaili oleh amber.

LATE -(private)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang