Late#36

1.6K 249 55
                                    

Happy reading guys..
.
.
.
.

Autor pov'_'

Amber bersandar di kursi panjang yang berada di rumah yuri. Aktiftas bersama seniornya membuat dirinya sedikit kelelahan.

 Aktiftas bersama seniornya membuat dirinya sedikit kelelahan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Duduklah ada yang ingin aku tanyakan" amber membuka suara.

"Wae?"

"Tolong beritahu aku apa yang terjadi?! Kau menyebarkan undangan untuk murid sekolah dan aku tak mengetahuinya terlebih itu menyangkut dengan diriku" amber terlihat serius.

"Hanya ingin memberi kejutan" yuri berucap dengan santai nya.

"Unnie kurasa itu bukan jawaban yang ingin aku dengar!. Untuk apa memberikan undangan itu pada mereka?" Amber tahu betul jika yuri tak mencoba menjawab pertanyaan nya.

"Lihatlah" yuri melempar tablet nya pada amber.

"Apa ini?"

"Itu semua data perusahaan mu yang telah aku rangkum selama di LA." amber mulai menggeser gambar satu dengan yang lain nya.

"SNSD. Taeyeon, Tiffany,Hyoyeon, Yoona, Sunny, Sooyeong, Soehyun, dan jessica.
Mereka semua ada kaitan nya dengan perusahaan daddy mu."

"Perusahaan taeyeon dan hyoyeon bergerak dibawah perusahaan Liu sejak thn 8 thn lalu. Perusahan yang berkembang dalam otomotif di korea adalah milik nya. Tapi masih dibawah kontrak dengan Liu grups." Amber menganguk paham.

"Tiffany penerus Perusahaan yang melebar ke america. perusahan yang bekerja untuk bredit ternama dalam disain yang berpusat pada Liu Grup. sedangkan Yoona penerus wisata kuliner keluarga mereka memiliki 17 restoran mewah setelah bekerja sama dengan Liu Grup"

"Dengan kata lain daddy juga memiliki separu hak atas perusahaan mereka." yuri mengangguk atas kesimpulan yang di ambil amber.

"Seohyun, Keluarga nya terkenal karena bermain dalam dunia hukum. Semua yang menyangkut hukum pemerintah selalu melewati mereka. Sementara sunny dan sooyeong adalah penerus saham yang terlah di beli oleh keluarga nya. Mereka tak mewarisi perusahan tapi memiliki pengaru yang besar dalam pasar saham yang ada di korea. Dan yang terakhir jessica jung." Yuri berhenti.

"Jessica jung. Keluarga jung bergerak dalam bidang pembangunan. Tak hanya jung grups tapi appa nya kim jong in juga bergerak dalam bidang yang sama."

"Kai maksud mu unnie?" Amber memotong.

"Yups. Bedanya tuan jung lebih berkembang dan menjadi mitra tetap Lius grup. Hingga perusahaan yang di jalan kan keluarga kai harus ada di bawah nya. Satu satu nya jalan agar mereka terlihat seimbang, dengan membeli beberapa saham yang ada di jung grup. Tak hanya itu mereka juga mendonasikan separu uang nya untuk sekolah jung high school. Dan menukar nya dengan nama agar semakin di kenal" yuri menjelaskan semua yang ia temukan.

LATE -(private)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang