Hai semua..
Sebelumnya epy mau bilang makasih buat yang udah baca cerita epy, bahkan ada yang kasih vote sama komen di chapter epy yang sebelum-sebelumnya. Sebenarnya ngak nyangka juga karena awal buat ini cerita pikiranya cuma agar kalian para reader bisa baca cerita epy aja udah cukup.Dan akhirnya yang kasih vote pertama di cerita epy membuat epy senang dan itu juga alasan mengapa epy mau ngelanjutin setiap bagian cerita epy. Jika kalian ngak suka cerita epy ya ngak masalah sih karena epy buat cerita ini untuk amber.. soalnya epy suka banget sama amber.. setelah tahu krystal adalah orang yang dekat dengan amber dan cocok jadi sebuah basangan, sehingga epy ini cerita.
Bagi yang suka cerita epy ya komen langsung aja biar epy tahu siapa aja sih yang pengen di lajutin ceritanya dan biar epy lebih akrab dengan kalian, meskipun orang rang yang tergabung di grup epy udah banyak tapi kan yang lainya ngak gabung so dengan cara itu aja kalian berkomunikasi sama epy lewat komentarnya.
Okedaah.. lupakan yang di atas!!!
Disini epy juga mau larat para pemain yang mungkin bikin cerita epy yerlihat ambigu kawan.
Ailee..
Disini si ailee hanya peran pembantu. Jadi dia hanya memberikan jalan agar amber bisa bertemu dengan krystal. jadi kedatangannya ngak terlalu di utamakan di cerita ini. Meskipun epy juga nulis kalau ailee orang yang penting tapi yang menjadi peran utamanya cuma amber sama krystal aja yaaa.
Bagi yang ambigu liat ailee ngak pernah muncul yaa di maklumi aja. Jalan cerita late juga panjang makanya epy belum munculin ailee..
Yulsic..
Di sini yuri sama jessica tu udah saling cinta yaa dan udah miliki perasaan sama seperti amber dan krystal makanya sering berduaan.
Member fx
Mereka semua yang mendukung krystal, menberi nasehat, dan yang paling krystal sayangi setelah keluaganya.
Minha dan Suzy
Kalau mereka berdua mah hanya sebagai pengagum amber sama seperti yang lainya. Tapi amber kebih dekat dengan mereka makanya mereka beberapa kali muncul di cerita ini.
Kris, minho, dan henry.
Mereka bertiga adalah teman amber. Dan peran mereka mendukung semua keputusan yang amver ambil.
Kai, sehun, tao, dan luhan
Mereka juga hadir untuk membantu cerita ini agar berkesan dalam bentuk antagonis perannya tapi apa daya.
Oke.. itu ajah deh ngak tahu lagi mau ngomong apa.. mendingan tunggu aja deh lanjutan cerita epy..
SEE YOU ALL...
KAMU SEDANG MEMBACA
LATE -(private)
FanfictionCerita ini udah di private so buat kalian yang mau baca ceritanya di follow akun epy dul karena hanya itu caranya.. "Bagaimana dengan sebuah kata terlambat merubah segalahnya dalam hidupku" Amber j Liu "Bagaimana keterlambatanku dapat merubah...