Hai sebelum epy lajutin nih cerita epy mau bilang dulu kek kalian jika chapter ini khusus buat anda yang sudah follow epy yaa jadi kalian sangat di istimewakan di sini karena cerita epy hanya kalian yang bisa baca. Oke deh segini pemeberitahuan nya ya.
.
.
Happy reading guys...
.
.Autor pov'_'
Kilatan lampu terus mengarah pada amber dan krystal tak terkecuali pada kai mereka bertiga saling berpandangan. Satu hal yang pasti, senyum krystal merekah karena di sampingnya kini amber berdiri.
"Kau apa yang kau lakukan di sini??" Ucap kai emosi karena krystal berada di rangkulan amber bukan dirinya.
"Aku hanya sedang menepati janjiku pada kekasihku apa ada yang salah??" Ucap amber tenang.
"Cih.. untuk apa kau menarik nona soojung dariku. Apa kau ingin dia dan keluarganya malu huh hingga melanggar perjanjian??" Ucap kai mengancam.
"Hey aku merasa tidak sedang melanggar apapun dan aku tak perna berjanji apapun padamu." Ucap amber tenang seakan tak terjadi apa apa.
"Kau.. kau pikir aku akan membuarkan mereka berpikiran jika kekasihku adalah milikmu? Kau pikir aku sebodoh itu membiarkan mu melakukan sesuatu yang tidak di sukai oleh princess? Dengarlah baik baik!!" Ucap amber sambil mengambil hpnya dan menujukan sesuatu pada kai.
"kau akan tetap pegi bersama denganku nona soojung.. di pesta itu dia tak akan bisa masuk meskipun bersama denganmu karena hanya anak dari para pebisnis yang boleh masuk dan jika kau tak datang itu sangat membuat appamu malu dan jika kau tak datang bersama ku kau akan lihat apa yang terjadi jika appaku tak lagi menjadi penyumbang di sekolah ini!!!" Kai belebarkan matanya nampak di begitu kaget dengan apa yang ia dengar.
"Kau dengar itu? Kau pikir bisa mengancam kekasihku? Kau bisa berpikir bagaimana jika rekaman ini sampai pada media? Tentulah kau tahu bagaimana pendapat media jika anak dari pengusaha kaya mengancam seorang yeoja hanya agar dia mau di ajak ke sebuah pesta??" Ucap amber menekan kalimat terakhirnya.
"Ayo princess kita pergi!!" Ucap amber lembut kepada krystal.
KAMU SEDANG MEMBACA
LATE -(private)
FanfictionCerita ini udah di private so buat kalian yang mau baca ceritanya di follow akun epy dul karena hanya itu caranya.. "Bagaimana dengan sebuah kata terlambat merubah segalahnya dalam hidupku" Amber j Liu "Bagaimana keterlambatanku dapat merubah...