Part 38 {Revisi & Republish}

300K 11.2K 66
                                    

#1 tahun kemudian

"Ayoo buka mulutnya, Kinnie!" ucap Letta sambil mengarahkan sendok ke mulut King. Sekarang masih jam 05.30 pagi, tapi keluarga kecil Keo ini sudah siap semua.

Hari ini adalah hari pertama Letta masuk sekolah umum lagi setelah setahun dia homeschooling. Jadi hari ini Queen dan King akan di titipkan di rumah mamanya.
"Mam, mam," gumam Queenie sambil tertawa melihat kakaknya belepotan.

"Queenie juga sini, aaaa,"

"Pagi sayang!" sapa Keo mencium kening Letta lalu duduk di kursinya.

Letta meletakan makanan anaknya kemudian dengan sigap mengambilkan Keo sarapan, lalu meletakannya di depan Keo dan mulai menyuapi si kembar lagi.

"Pagi daddy," jawab Letta

"Anak daddy pagi-pagi udah cantik sama ganteng banget yaa,"

"Iya dong dad. Hari ini kan mereka mau ke rumah oma. Ya kan sayang? Hari ini gak main sama mommy ya," ucap Letta membersihkan mulut si kembar.

"Ciee. Seneng banget yang mau masuk sekolah lagi," Goda Keo sambil mencolek pipi Letta.

"Apaan sih Ke? Ya seneng dong. Kan bisa ngerjain bu Anis lagi. Ya kan sayang?" ujar Letta lalu memindahkan Queen dan King dari kursi makan mereka ke lantai yang sudah tersebar mainan.

Letta kembali duduk dan mulai menghabiskan sarapannya.
"Ntar kamu sekelas ya sama aku,"

"Dih. Aku kan IPA, kamu kan IPS. Gabisa lah Ke. Kalo bisa pun ogah," kata Letta sambil menjulurkan lidah ke Keo.

"Kenapa?"

"Gabisa TP TP sama cowok ganteng. Hahahaha,"

"Jangan berani-berani ya kamu! Walaupun koridor kita beda. Kamu tetep dalam pengawasan aku. Inget itu!" Kata Keo sambil mendelik garang.

"Hihi iyaa beib. Gaakan TP TP sama cowok lain kok. Tenang aja," kata Letta lalu terkikik.

"Hm. Iya percaya. Udah cepetan sarapannya, udah hampir jam 6 nih. Ntar kita telat ke rumah mama. Rumah mama kan jauh,"

"Ini udah selesai. Tolong Queenie sama Kinnie ya Ke. Aku mau cuci piring sama ambil tas kita. Kamu ke mobil dulu aja," kata Letta lalu segera beranjak.

"Iya. Cepet ya yang!" teriak Keo. Keo lalu mendekati Queen dan king yang masih asik dengan mainan mereka.

"Sayang, yuk kita berangkat." ucap keo lalu menggendong kedua anaknya di kanan dan kiri bahunya.

"Keo, ati-ati gendongnya! Queenie sekarang lincah banget. Jatoh ntar!" teriak Letta sambil berlari ke kamar atas.

"Iyaaa mommy!" Balas teriak Keo lalu melenggang pergi ke mobilnya.

Keo meletakkan anaknya di box belakang, lalu mulai menyalakan mobilnya.
"Huh, capek ya lari-lari. Anak mommy udah didalem semua nih?" Tanya Letta sambil menghadap ke belakang.

"Udah,"

"Yuk, let's go! Gasabar sekolah hahahaha" Keo hanya menggeleng-gelengkan kepalanya dengan kelakuan Letta, lalu mulai menjalankan mobilnya membelah kota Jakarta.

***

"Mah nitip Queen sama King ya. Mereka udah mandi, udah sarapan juga. Di dalem tas ini ada baju mereka, peralatan mandi, mainan. ASI-nya di dalem tas ini ntar langsung masukin ke lemari es aja ya. Terus mereka jangan di kasih makanan yang keras-keras soalnya gigi mereka baru mau tumbuh. Jangan di kasih makanan yang manis-manis juga ya mah. Oh iya, mah. Queen gampang banget gerah. Ntar kalo udah keringetan kulitnya bakal merah-merah, jadi nanti tolong digantiin rutin ya mah bajunya. Oh ya satu la-"

Mommy in 17 [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang