Hai hai...
Terima Kasih untuk para orang-orang yang telah mem-vote ceritaku...
Aku membawakan sebuah cerita yang lebih menarik *mungkin
Okelah... Untuk semuanya, sebelum membaca ini, alangkah kalian vote pengenalan ini terlebih dulu agar kalian tahu siapa sih tokoh yang bermain di dalam cerita ini? Okelah, langsung saja. Cekidot!!Oh Sehun
Oh Sehun adalah seorang siswa yang berumur 17 tahun dan seorang siswa di Kirin Art High School. Sehun terlahir dari keluarga yang terpandang. Ayahnya bekerja di perusahaan Oh Corporation dan mengambil alih sementara di Jung's Department Store. Sehun adalah seorang pria yang rendah hati dan terkadang sifat dinginnya muncul pada dirinya.
Jung Eunji
Jung Eunji adalah seorang wanita cantik yang berumur sama seperti Sehun, hanya saja ia lebih muda 4 bulan dari Sehun. Ia bersekolah di School Of Performing Arts Seoul. Ia juga berasal dari keluarga terpandang, hanya saja...ayahnya sedabg sakit keras. Jadi, ayahnya memilih untuk meminta temannya mengambil alih perusahaannya. Eunji memiliki sifat ramah, ia sangat hobi memasak, dan ia perhatian kepada temannya.
Do Kyungsoo
Do Kyungsoo atau yang biasa dipanggil dengan Kyungsoo adalah sahabat Eunji. Kyungsok berteman dengan Eunji sejak mereka sekolah menengah pertama. Kyungsoo adalah seseorang yang perhatian, peduli, rendah hati, sama halnya seperti Eunji.
Kim Jong In
Kim Jong In atau yang sering dipanggil Kai adalah sahabat dekat Sehun dan sudah berteman sejak mereka masuk sekolah menengah atas. Kai hafal dengan sifat Sehun. Ia selalu toleran dengan perbuatan Sehun yang salah kepadanya. Ia sama seperti Kyungsoo, hanya saja mereka beda sekolah.
Kalian sudah tahu tentang tokoh yang akan main di cerita ini
Okelah, naskah cerita akan kukirim setelah pengenalan ini
Oke... See you later 👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage without DATING (FINISH)
Fanfictiondua remaja yang harus menikah karena keinginan sang ayah di ambang kematian tanpa ada rasa suka, bahkan mengenalpun tidak kisah Cinta yang tumbuh dan datang terlambat