Kirin Art High School
Siapa yang tak mengenal sekolah ini? Sekolah ini terkenal dengan Tim Basketnya yang luar biasa. Tim Basket Kirin pernah mengalahkan seluruh tim sekolah menengah atas, salah satunya SOPA.
Terlihat anggota Tim Basket Kirin berkumpul di markas. Mereka melihat beberapa foto kebersamaan mereka dengan mantan anggota Tim Basket Kirin, Oh Sehun.
"Sudah lama dia pergi dari sekolah ini," ujar Baekhyun, salah satu anggota dari tim basket.
"Hm..." sahut Chanyeol.
"Kai-ya...kau sering bertemu dengannya bukan? Bagaimana kabarnya?" Tanya Baekhyun.
"Hm...terakhir aku bertemu dengannya, dia baik-baik saja..." balas Kai.
"Kalian ingin bertemu dengannya?"
"Tentu saja...kami sangat merindukan bocah itu," seru yang lain.
"Gurae...akan kuhubungi agar dia ke sini," Kai ambil ponselnya dari saku blazernya dan menelpon Sehun.
Yeoboseyo... Kai terdiam setelah mendengar suara wanita di panggilannya.
Yeoboseyo...apa ada orang di sana? Kai membisukan panggilannya.
"Sebentar, aku akan berbicara di luar," Kai segera keluar dari markas sejenak untuk meladeni panggilannya.
Yeoboseyo...apakah ada orang di sana?
Serasa aman, ia segera mengambil panggilannya.
"N-ne yeoboseyo..."
Nuguseyo?
"N-naneun...sahabat Sehun, Kim Jong In,"
Ada perlu apa menelpon?
"Apa kau istri Oh Sehun?"
N-ne?
"Sehun banyak cerita tentangmu. Salam kenal,"
O-oh...salam kenal juga. Ada perlu apa, Jongin-ssi?
"Panggil saja Kai. Ah ne, Sehun eodiga? Aku harus berbicara dengannya,"
...
"Yeoboseyo?" Kai tak mendengar orang itu berbicara.
"Yeoboseyo? Kau masih di sana?" Tanya Kai untuk memastikan.
Sehun...tak bisa bicara denganmu...untuk saat ini...
"Waeyo?" Tanyanya dengan mengerutkan keningnya.
Dia...masih belum sadarkan diri... Kai membulatkan matanya setelah mendengar itu.
"W-wae? Apa yang terjadi?" Kai mulai khawatir setelah mendengar itu.
Sehun...kecelakaan...kemarin... Kai merasa tangannya lemas. Ia menjatuhkan tangannya dan membiarkan ponselnya yang tetap berada dalam panggilan.
"Sehun...kecelakaan?" Lirihnya. Ia kembali menerima panggilannya.
"Sekarang Sehun di mana?"
Di ****
"Aku akan segera ke sana," Kai mengakhiri panggilannya dan kembali ke markas.
Mereka melihat ekspresi wajah Kai yang begitu panik.
"Wae? Apa yang terjadi?" Tanya Suho.
"Kita harus segera ke rumah sakit ****,"
"Waeyo? Apakah ada sesuatu yang terjadi?" Tanya Baekhyun. Kai menganggukkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage without DATING (FINISH)
Fanfictiondua remaja yang harus menikah karena keinginan sang ayah di ambang kematian tanpa ada rasa suka, bahkan mengenalpun tidak kisah Cinta yang tumbuh dan datang terlambat