"Aku..."
Sepeninggal Eunji, Kyungsoo merasakan sakit di hatinya. Kenapa? Kyungsoo menyukai Eunji sejak mereka bersahabat dan Eunji memilih siswa baru itu.
Ternyata benar, setelah ada Sehun...Eunji jatuh cinta kepadanya, batinnya
Sakit.
Memang itu yang ia rasakan. Ia melihat ponsel Eunji yang ia ambil sewaktu Eunji menjatuhkannya.
Kyungsoo berjalan ke arah rumah sakit dengan membawa tas milik Eunji, sahabatnya. Dengan rasa sakit ia harus melakukannya.
Di depan pintu ruang inap Sehun, tak sengaja ekor matanya melihat Eunji yang menggenggam tangan Sehun.
Rasa sakit kembali muncul di hatinya. Ia harus bisa menahannya. Dengan segera ia masuk dan tersenyum ke arah Eunji.
"Oh...Kyungsoo-ya," dengan segera Eunji melepas tangannya dari tangan Sehun dan tersenyum ke arah Kyungsoo.
"Kau...habis menangis?" Tanya Kyungsoo setelah melihat matanya yang sembab.
"Ah itu..." Kyungsoo kembali merasakan sakit setelah wanita yang ia sukai menangisi orang lain.
"Aku ke sini membawakan tasmu," Kyungsoo memberikan tas kepada Eunji.
"Gomapta," Eunji meraih tasnya dan tersenyum.
"Kalau begitu...aku pulang dulu ne," pamit Kyungsoo.
"O-oh..." Eunji tersenyum.
"Kau...tidak pulang?"
"Ah...itu..." Eunji bingung harus menjawab apa. Haruskah ia jujur?
"Apa kau...menyukai Sehun?" Eunji terkejut mendengar itu. Ia melihat raut wajah Kyungsoo yang sedih. Ia tak tahu kenapa Kyungsoo seperti ini. Yang jelas, kenapa Kyungsoo bisa menanyakan hal itu.
"Kenapa...kau menanyakan hal itu?"
"Jadi benar...kau menyukainya?" Lirih Kyungsoo.
"Kyungsoo-ya...kenapa kau seperti ini?"
"Sudah kutebak itulah jawabannya," Kyungsoo keluar dari ruang inap Sehun dengan rasa sakit di hatinya.
Eunji yang melihat perubahan Kyungsoo langsung keluar dari ruang inap suaminya dan mengejar langkah Kyungsoo.
"Kyungsoo-ya!" Teriaknya di lorong ruamh sakit. Kyungsoo menghentikan langkahnya dan menolehkan kepalanya ke belakang.
"Kenapa kau seperti ini?" Tanya Eunji.
"Naega? Seperti apa?"
"Bukankah sudah terlihat jelas di wajahmu kalau kau tidak suka dengan hal ini?"
"Kita harus bicara," Eunji menarik tangan Kyungsoo dan mengajaknya ke taman rumah sakit.
"Apa yang ingin kau bicarakan, Eunji-ya?" Tanya Kyungsoo.
"Kenapa kau seperti ini? Kau seperti bukan Kyungsoo yang kukenal,"
"Aku tetap Kyungsoo, Eunji-ya..."
"Ani...kau tidak seperti Kyungsoo yang dulu," Kyungsoo memilih untuk diam dan mendengarkan apa yang akan dikatakan Eunji.
"Kyungsoo-ya...aku tidak ingin hubungan persahabatan kita pecah karena hal ini. Katakan padaku, apa yang membuatmu seperti ini," pinta Eunji.
"Bisakah kau mengubah hubungan kita sebagai hubungan spesial?" Lirih Kyungsoo. Eunji terkejut mendengar itu.
"M-m-maksudmu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage without DATING (FINISH)
Fanfictiondua remaja yang harus menikah karena keinginan sang ayah di ambang kematian tanpa ada rasa suka, bahkan mengenalpun tidak kisah Cinta yang tumbuh dan datang terlambat