Follow instagram ;
@yustikam_Backsound : Ada Band - Manusia Bodoh
• • •Dahulu terasa indah tak ingin lupakan.
Bermesraan selalu jadi satu kenangan manis...JARI yang bekerja di atas keyboard seketika terhenti kala kedua telinganya mendengar lantunan lagu yang di putar dari home theater. Iris mata cokelat itu menatap kosong pada keyboard laptopnya, buru-buru ia memasang earphone di telinga dan menaikan volume lagu agar lagu yang di putar di kafe itu tidak lagi terdengar. Tangannya kembali bergerak mengetik sesuatu, andai saja lagu itu tidak memengaruhi konsentrasinya sudah pasti dia tidak akan repot-repot menyumpal kedua telinganya.
Cuaca hari itu sangat dingin membuat orang-orang lebih memilih untuk menghabiskan waktu libur di rumah, tapi gadis dengan rambut sebahu itu memilih menikmati latte mocchiato di kafe langganannya—dipusat kota, ditemani tugas yang akan dikumpulkan dua hari lagi.
Jarinya kembali terhenti saat konsentrasinya tidak lagi fokus seperti sebelumnya. Dia menyesap kopinya kemudian bertopang dagu, menikmati suasana di luar kafe lewat jendela kaca transparan. Di luar ada halte bus, beberapa orang ada di sana sedang menunggu bus tujuan mereka datang. Ingatannya terjatuh pada kenangan beberapa tahun lalu. Halte itu mengingatkannya pada seseorang, seseorang yang pernah singgah dalam hatinya.
Bahkan hingga saat ini.
Tangannya melepas earphone, lagu yang diputar masih sama seperti sebelumnya. Dia sengaja membiarkan konsentrasinya buyar, membiarkan hatinya kembali berdenyut pedih, membiarkan dirinya kembali tersiksa rindu. Bukan karena lagu itu pernah ada dalam kenangannya, hanya saja lagu yang terputar itu menggambarkan bagaimana kisahnya.
Tangannya bergerak mengambil sesuatu dalam tas, sebuah kotak beludru berwarna biru muda. Ia buka kotak itu dan memandang isinya. Itu kalung dengan liontin kecil berbentuk diamond berwarna perak. Senyumnya mengembang kecil dengan air mata merebak di pelupuk, dia benar-benar merindukan seseorang yang entah sekarang ingat padanya atau tidak.
Kalau saja melupakan kenangan itu mudah, mungkin dia tidak akan menyia-nyiakan waktu untuk terus mengenangnya...
• • •
Hai, kembali dengan Unpredictable! Maafkan karna aku sempet menghilang lamaaaaaa. Ini aku publish ulang yaa🥰
Jangan lupa vote dan komen sebagai bentuk apresiasi kalian buat karyaku, tencuuu!💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Unpredictable
Teen FictionTentang mereka yang berusaha untuk saling menjauh, dan tentang mereka yang berusaha untuk saling melupakan. Copyright © 2016 by YustikaM