Chapter 15

125 9 0
                                    

Sementara itu tuan Oh masih berada didekat sekolah Dahyun. Ia sengaja memberhentikan mobilnya disana, ketika melihat Sehun menarik Dahyun terlihat raut kebenciannya. Entah aoa yang harus tuan oh lakukan untuk menebus semua kesalahannya di waktu lampau itu.
Memang benar dia sangat salah telah meninggalkan wanita sebaik ny.Ahn, ia sangat menyesal karena lebih memilih wanita jalang itu ketimbang wanita baik seperti ny.Ahn. wanita srbaik Ny.Ahn tak sepantasnya di sia siakan seperti ini.

Tiba-tiba suara deringan ponselnya berbunyi.

"Yeobseyo?"

------------------

"Ahhnn ndee.. Aku akan segera kesana . "
Tuan Oh langsung menuju kantor karena ada urusan penting.

Sampainya dikantor asisten Tuan Oh langsung menyambut tuan oh. Ada masalah didalam perusahaannya.

"Ada apa ? "Ucap Tuan oh

"Begini tuan, perusahaan S'corp yang di pimpin oleh tuan Oh Sehun membatalkan kerjasamanya dengan perusahaan kita "

"Bagaimana bisa ? Apa alasannya ?"

"Entahlah tuan, junmyeon yang mengirimnya tadi. Dia berkata sangat menyayangkan ini namun entahlah apa yangs sedang difikirkan bossnya itu sehingga membatalkan kerjasama ini "

"Hemmm, aku akan mencoba berbicara kepada junmyeon. Dan apabila tuan oh sehun berubah fikiran trtap terima dia eoh? Jangan sampai kau tolak "

"Mengapa begitu tuan ?, lagi pula perusahaan S'corp sangat tidak beperngaruh dengan perusahaan kita"

"Tak usah banyak tanya, aku hanya kau ingin menuruti apa kataku. "Pergi meninggalkan asistennya dan berjalan keruangannya.

Sampainya di ruangan berukuran sangat besar itu tuan Oh langsung saja merebahkan badannya ke kursinya.

"Ohh Tuhann apa yang aku lakukan kepada anakku dna istriku sehingga mereka benar-benar membenciku., aku sangat menyesall dengan itu.Aku tak seharusnya meninggalkan nya demi wanita jalang yang sekarang mendadak menjadi istri""

Tiba - tiba pintu terbuka dna seorang wanita cantik datang untuk membawakan makanan yaitu Yoonhe.

"Ayah."

Tuan Oh hanya terkejut melihat Anak perempuannya itu datang tanpa sepengetahuannya.

"Yoonhe-aa... Omo .. Apa yang membuatmu kekantor ayah eoh ?"

"Ani.. Aku hanya ingin kau makan sing dengan baik.. Sejak aku sering meninggalkan rumah sepertinya badan ayah terlihat kecill"

"Aniiyaaa.. Ayah hanya tak berselera makan jika kau tak ada "

"Baiklah , ayah makan saja yang kubawakan ini eoh.. Aku harus pergi kekampus . sampai jumpa ayah... "Pergi meninggalkan tuan oh.

"Buya? Apa yang di lakukan ?"

Setelag keluar wajah Yoonhe sedikit berubah yang tadinya ceria sekarang malah sedikit murung. Iya.. Dia mendengar apa yang dikatakan tuan oh tadi.

Flashback on

Yoonhe datang kekantor ayahnya dengan sebungkus jjajangmyeon. Ia membawakan ayahnya makan siang karena melihat keadan ayahnya yang di katakan Chanyeol padanya, ia tak mau ayahnya sedih karena masalah itu jadi dia memutuskan untuk membut hiburan untuk ayahnya. Sesaat ia berjalan menuju ruang ayahnya ia mendengar sebuah suara yang mengatakn kata penyesalan.

GONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang