Chapter 23

150 19 4
                                    

Waktu telah berlalu ini saatnya untuk Dahyun menempuh ujian akhirnya. Belakangan ini Dahyun sanhat rajin untuk belajar karena ia sama sekali tak mau membuat ibu dan oppanya kecewa jika nilai ujiannya nanti jelek.

Klek ..

Suara pintu kamar Dahyun terbuka, terlihat Sehun menghampiri Dahyun yang sedang belajar.

"Kau belum tidur?"

"Sebentar lagi, aku harus menyelesaikan beberapa soal lagi"

"Jangan tidur terlalu malam, bukannya menjawab kau malah tidur,"

"Tidak akan, besok adalah hari terakhirku ujian setelah itu ibu akan segera di operasi dan sembuh,"

Sehun kemudian memeluk adik kesayangannya itu dengan erat.
"Oppa berjanji akan selalu berada didekat kalian"
Dahyun membalas pelukan hangat yang di berikan oppanya, dengan sedikit menumpahkan air matanya di dada bidang oppanya.

****

Kembalinya dari kamar Dahyun, Sehun mengecek hpnya telihat sebuah pesan dati kekasih barunya yaitu Yoonhe.

"Sehun-ahh.. Apa kau sudah tidur? "

"Sehun-ah.. "

"Mungkin kau sudah tidur, baiklah jaljayoo 😘"

Membaca pesan itu Sehun hanya tersenyum

"Mengapa dia semakin lucu,"ucao Sehun

Sehun kemudian membalas pesannya.

"Jaljayoo.."

"Yak, kau belum tidur? Mengapa tak membalas pesan ku?"

"Maafkan, tadi aku habis dari kamar Dahyun. Ada apa ? Apa kau merindukanku? "

"Neomu.. Aku sangat merindukanmu,"

"Kau mulai sedikit manja ya? Apa kau tak ada acara besok ? Kalau tak ada mari pergi denganku eoh? "

"Baikk, kita bertemu di halte biasa . jangan menjemputku, nanti kau akan diterkam oleh ibuku. "

"Baiklah, kau harus tidur jaljayoo Ny.Oh"

"Aigooo, kita belum resmi. Jaljayo 😘"

Mereka tersenyum ketika membaca pesan itu.

*****

Keesokan harinya setelah mengantar Dahyun kesekolah, Sehun langsung ke halte biasa untuk menjemput Yoonhe.
Entah mengapa setelah memiliki Yoonhe dia Sehun lebih ceria dan lebih sering tersenyum daripada hari biasanya.
Setelah sampai di halte terlihat seornag wanita dan lelaki sedang berbicara, seperti nya mereka adalah Yoonhe dan Chanyeol. Sehun memberhentikan mobil hitamnya tepat didepan mereka.

"Tapi Yoonhe-ssi.. Kita sudah di jodohkan. Bagaimana bisa kau menolaknya, "

"Tentu saja dia akan menolaknya"ucap sehun sambil menggenggam tangan Yoonhe dan menempatkan dia tepat di belakang Sehun.

"Aku tak berbicara denganmu Sehun, ini semu tak ada urusannya denganmu,"

"Bagaimana bisa ini bukan urusanku Park Chanyeol, kau sednag memaksa kekasihku untuk bertunangan dengan mu,"

"Apa kau bilang? Kekasih? Jangan bercanda aku tahu sejak kita bertemu di cafe kalian tak pernah mengikat tali apapun, jadi pergilah Oh Sehun,"

GONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang