Chapter 16

127 11 5
                                    

Sampailah mereka di cafe dekat rumah sakit. Dengan lahap chaeyeon memakan makanan yang ia pesan.

"Aishhh jinjja sudah berpa lama kau tak makan ?"

"Hehe aku sangt merindukan makanan korea jadi tak apa jika aku lahap"

"Aishh jinjja kau ini "mengambil sebuah tisu dan membersihkan sisa makanan yang ada dibibit chaeyeon. Chaeyeon hanya bisa terdiam melihat perlakuan Yixing padanya.

Deg ... Deg... Deg..

Ritme jantung Chaeyeon terasa sangat cepat,  ia masih saja menatap Yixing . Yixing mengayunkan tangannya di depan wajah Chaeyeon, barulah ia tersadar dari lamunannya.
"Mengapa melamun ?? "

"An.. Ani.. Hanya saja... Kau kembali membuat jantungku berdegub kencang.. "

Yixing termenung menatap Chaeyeon.

Flashback on

Chaeyeon dan Yixing adalah sahabat yang super dekat dari kecil mereka sudah bertetangga dna smapai duduk dikelas SMApun mereka masih saja bersama. Dengn kedekatan mereka yang sangat dekat membuat ornag berfikir kalau mereka adalah sepasang kekasih. Mendengar itu Chaeyeon hanya bisa tersenyum karena memang Chaeyeon mempunyai perasaan lebih dengan Yixing. Saat diChina Chaeyeon ingin mengungkapkan isi hatinya kepada Yixing, namun ia masih saja belum punya nyali.

Tetapi pada suatu saat disekolah mereka tengah mengadakan pesta bazar dan disana para siswa di wajibkan untuk mengikuti bazar itu, saat itu Chaeyeon ingin mengungkapkan persaannya pada Yixing.
Saat selesai menonton pensi sekolah Chaeyeon menarik tangan Yixing menuju kesebuah taman sekolahnya. Dibawah pohon yang besar Chaeyeon membawa Yixing. Saat ini mereka sedang saling mengahadap namun Chaeyeon hanya menunduk.

"Chaeyeon?? Apa yang sedang kau lakukan ? Mengapa membawaku kesini ?"

"Yixing.. Aku ingun berbicara sesuatu padamu"

"Apa itu? Heyy mengapa selalu menunduk, tak biasanya kau seperti ini wkwk"

GONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang