"Aku ini ayahmu Sehun, ayahmu!!x"Mata lelaki bermarga Park ituulpun mulai melotot, apa yang dia dengar tadi.. Ayah?
Jangan jangan.."Astaga , apa Sehun adalah anak Tuan Oh juga ? Tapi.. "
Tiba-tiba seseorang membuka pintu, terlihat Tuan Oh membuka pintu dengan wajah yang murung. Ia terkejut sat melihat Chanyeol berada di depan pintu ruang Sehun.
"Sedang apa kau disini?"ucpTuan Oh pada Chanyeol.
"Ani.. Hanya lewat saja.. Apa kau mau pulang tuan?"
"Ehmmm"
"Mari jalan bersama tuan.. "
"Baiklah"
Saat diluar mereka menuju kemobil maisng-masing. Tuan oh menuju kearah mobilnya, aaat didalam mobil iya memijat mijat keningnya I masih mengingat semu kejadian tadi. Sungguhan besar efek dari perbuatannya beberapa tahun silam, Sehun benar-benar membencinya.
Flashback On
Sehun dan Tuan Oh menuju kedalam ruangan Sehun, mereka Berdua duduk dengan wajah yang saling bertatapan.
"Apa yang ingin anda bicarakan ?"tanya Sehun.
"Sehun-aa.. Kalau boleh ayah tahu apa yang sebenarnya terjadi pada ibumu? Apa dia sakit? Jika dia sakit , apa sakitnya parah?"
"Mungkin aku tak punya banyak waktu lagi karen aku harus mengerjakan pekerjanku Tuan,"
"Sehun-aa.. Ayah hanya ingin bertanya padamu .. Mengapa kau sangat dingin pada ayahmu ini? Ayah hanya ingin mengetahui keadaan ibumu.. "
"Buat apa anda bertanya soal keadaan ibuku huh?"
"Karena dia adalah wanita yang pernah mengisi hari-hariku.. Dia adalah wanita yang kucintai"
"Cintai? Hahaha.. Kemana saja anda selama ini? Pergi tanpa alasan yang jelas dan membuat ibuku sering menjatuhkan air matanya sia sia hanya untuk lelaki yang brengsek sepertimu tahu? Bertahun-tahun ibuku menunggu kehadiranmu didepan teras rumah, tapi kau tak kunjung datang untuk menemuinya. Dia hampir saja mau mengakhiri hidup nya karena anda."
KAMU SEDANG MEMBACA
GONE
FanficOh sehun adalah seorang namja tampan yang bersifat sangat dingin. Bertemu dengn seorang gadis bernama Oh Yoon Hee wanita yang berprofesi sebagai mahasiswa disebuah universitas terkenal diSeoul. Awalnya mereka sangat membenci namun seiring berjalann...