Sehari sebelum pernikahan Chanyeol dan Yoonhe. Sehun masih terdiam dikamarnya, menatap langit-langit kamarnya. Sehun masih berfikir apa yang harus di lakukan untuk membatalkan pernikahan Yoonhe, Sehun tak ingin melepas gadis yang sangat dicintainya itu.
Dia merasa bahwa untuk sekarang dia adalah lelaki pecundang. Apakah dia akan berhasil membatalkan pernikahan Yoonhe.
Sehun menatap langit-langit kamarnya berharap dia memiliki keajaiban.Tiba-tiba Dahyun masuk kedalam kamar Sehun.
"Oppa.. Kau tidak makan?"
"Aku tidak lapar"
Mendengar itu Dahyun hanya menghela nafaalsnya panjang dan berakhir masuk kedalam kamar kakaknya itu.
Ia tidur di samping kakaknya yang sedang tertidur menatap langit kamarnya."Oppa.. Kau pasti memikirkan Yonhee eonnikan? "
"Ehmmm.. Aku memikirkan dia, aku tak tidak bisa membayangkan kalau pernikahannya benar-benar terjadi. Aku mencintainya... Tapi ... Arghhh kenapa aku terlihat seperti pecundang .. "Jawabnya frustasi.
"Bodoh .. "Hanya itu jawaban Dahyun. Sehingga membuat Sehun menatap kearahnya.
"Wae?"
"Kau bodoh.. Mengerti kata bodoh?"ucap Dahyun lagi.
"Yakk... Kau... "
"Oppa.. Kau mencintainya kan? Maka lakukanlah sesuatu.. Jangan hanya berdiam diri seperti ini. "
"Aku sudah mwncoba melakukan sesuatu tapi apa yang kudapat? Tidak berhasil.. Yoonhe tetap akan menikahi Chanyeol"
"Lakukan lagi.. Kalau perlu sampai darah penghabisan mu.. Oppa.. Jangan pernah percaya dengan kata-kata 'kalau kau memang berjodoh kau akan bertemu dengannya' dengarkan aku. kalau kau memang berjodoh dengannya kau akan di pertemukan tapi jika kau hanya berdiam disini tanpa ada perjuangan apapun. benar kau akan di pertemukan Tuhan .. Tapi dengan melihat dia bahagia dengan orang lain bukan denganmu.. "Ucap Dahyun menatap lekat wajah kakaknya itu .
"Oppa coba lakukan sesuatu.. "
"Aku mau melakukannya Dahyun tapi aku tak memiliki bukti tentang aku bukan saudara kandungnya.. "
"Jangan terpaku dengan hal itu oppa. Kau tidak perlu bukti tentang hal itu, Kau dna Yoonhe eonni tidak bersaudara oppa. Jadi, buat apa kau memusingkan hal itu? Yoonhe eonni akan menikah besok pagi, kau hanya memiliki beberapa jam lagi untuk membatalkannya. "
"Tapi Dahyun , tidak segampang itu. Bagaimana jika dia memng saudara ku? Aku tak mungkin menikahkannya dna eknbali membuatnya sakit."
"Apa cintamu padanya hanya sedangkal ini? Seharusnta kalau oppa benar mencintainya oppa tifka akan berhenti sampai disini. Aku saja yakin kalau kau dan eonni tidak bersaudara.Mengapa kau tidak yakin? Coba pakai ini.. Pakai hatimu .. Sekarang ini terserah padamu saja. Kau ingin berjuang untuk bersamanya atau merelakannya bahagia dengan orang lain. "
Ucap Dahyun dan kamudian langsung meninggalkan Sehun. Sehun kembali termenung dengan kata-kata Dahyun.
"Sekarang ini terserah padamu saja. Kau ingin berjuang untuk bersamanya atau merelakannya bahagia dengan orang lain"
"Ini membuatku frustasi. Apa yang harus ku lakukan. Dahyun benar, aku harus tetap bersama Yoonhe, aku tak akan membiarkannya menikah dengan Chanyeol. "
Sehun dengan gegas mengerogoh kantong celananya dan mendapafkans sebuah ponselnya. Kemudian ia menghubungi Junmyeon dan sepertinya ia membuat sebuah rencana yang akan membuat pernikahan Yoonhe dan Chanyeol akan batal.
KAMU SEDANG MEMBACA
GONE
FanfictionOh sehun adalah seorang namja tampan yang bersifat sangat dingin. Bertemu dengn seorang gadis bernama Oh Yoon Hee wanita yang berprofesi sebagai mahasiswa disebuah universitas terkenal diSeoul. Awalnya mereka sangat membenci namun seiring berjalann...