"Tuhan terima kasih kau sudah mempertemukanku dengan ibu, walaupun mungkin dia tak akan menerimaku sebagi anak nya lagi setidaknya aku bisa melihat ibu dan jaehyun hidup dengan baik"mengusap air matanya.Setelah sampai dirumahnya Junmyeon lang loopaung mengganti bajunya dan mulai membuka makanan yang dia beli di restoran kecil ibunya itu. Ketika makanan itu masuk kemulutnya, Junmyeon tiba tiba menangis kembali. Karena ia masih merasakn masakan ibunya, ia sudha merindukan masakan ini bertahun-tahun.
"Rasanya masih sama , masih sangat enak. Aishh jinjja airmata ini, setidaknya aku tahu bahwa mereka hidup dengan baik selama ini. "
*****************
Keesokan harinya sepulang dari kampus Yoonhe berjalan menuju halte bis terdekatnya. Ia menengok kekiri dna kekanan namun tampaknya bis belum datang, ia memutuskan untuk duduk di halte sambil menunggu bis datang. Namun saat matanya tak sengaja menuju kearah mobil hitam yang berjalan pelan didepannya. Iapun berlari mengejar mobil hitam itu sehingga mobil hitam itu tiba tiba terhenti karena Yoon he. Iya n berlafi kearah pinyu supir mobil itu mengetuk kaca mobil hitam tersebut. Kemudian sipemiliki membuka kacanya dan ternyata dia adalah Sehun.
"Yakk!!!! Apa yang kau lakukan ? Kau hampir saja tertabrak. "
"Heheh mian Sehun-ssii.. "
"Cepat katakan apa yang kau inginkan ? "
"Aku? Hemm aku hanya ingin menumpang dimobilmu bolehkan?"
"Tidak mau.. "
"Sehun.. Ayolahh aku malas menunggu bis"
"Cepat naik.. "
"Huh? Aaaa gomawo Sehun-ssi"kemudian berlaru kearah pintu mobil.
"Kau ingin kemana ?"
"Kemana saja yang kau mau.."
"Yakk!!!"
"Aku malas untuk pulang Sehun.. "
"Terserahlah.. "
Saat diperjalanan suasana mobil begitu hening, tak ada satu katapun dari mereka. Karena merasa bosan dengan suasana seperti ini yoonhe mulai memecahkan keheningan.
"Yakk jinjja.. Suasana disini sangat sepi aku tak suka"
Sehun hanya terdiam tanpa membalas perkataan Yoonhe.
"Kau memang namja yang dingin, bagaimana busa kau mendapatkan seorang wanita jika sifatmu masih seperti ini "
Sehun masih belum membalas apa apa . yoonhepun memencet klakson setrir mobil Sehun."Yakk... !!"
"Apa dengan begini kau mau berbicara kepadaku?, aku tak suka keheningann Sehun-ssi berbicaralah 1 atau dua patah kata padaku eoh? Ini sangat menyedihkan"
"Diamlah aku ini sedang menyetir kau ingin kehilangan nyawa atau tidak eoh?"
"Aishh jinjja.. Dengan berbicara sedikit saja apa itu akan menyebabkan kecelakaan?"
"Terserahlah"
Beberapa menit kemudian sampailah Sehun dna yoonhe di sebuah toko kue .
"Kenapa berhenti disini?"
"Aku ingin membelikan kue untuk ibuku, kau ingin turun atau tidak?"
"Tentu.."
Mereka pun turun dan masuk kedalam tokonkue tersebut. Sehun memilih milih kue mana yang ibunya sukai.
Sembari memilih yoonhe tak sengaja menabrak seorang lelaki saat ingin memilihkan kue untuk ny Ahn.
Brukkkkk.."Maaf... Maaf aku tak senga- Chanyeol-ssi"
"Yoonhe-ssi.. Apa yang kau-"
"Kau sudah memilih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
GONE
FanfictionOh sehun adalah seorang namja tampan yang bersifat sangat dingin. Bertemu dengn seorang gadis bernama Oh Yoon Hee wanita yang berprofesi sebagai mahasiswa disebuah universitas terkenal diSeoul. Awalnya mereka sangat membenci namun seiring berjalann...