Chapter 26

63 12 3
                                    

Sudah 3 bulan berlalu setelah kepergian Ny.Ahn membuat suasana rumah menjadi sangat hampa. Namun, Sehun dan Dahyun tetap menjalani hidupnya seperti biasa. Sehun sekarang telah sembuh dari sakit karena tabrakannya dan sudah aktif bekerja di perusahaannya, sedangkan Dahyun dia sudah lulus dari sekolahnya dan sekarang dia akan mendaftar di Universitas Seoul.

Malam harinya Sehun dan Dahyun sedang sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing. Sehun sibuk dengan  pekerjaan kantornya sedangkan Dahyun sibuk dengan pendaftaran kuliahnya.

"Oppa.. Aku bingung harus memilih jurusan apa, bisakah kau membantuku oppa?"

"Oppa sedang sibuk Dahyunahh.. Pilihlah jurusan yang sesuai dengan keinginanmu dan juga kemampuanmu."ucap Sehun sambil menatap lekat kekomputer.

"Baiklahh nanti akan kupikirkan lagi.. Ohh ya oppa tadi aku bertemu dengan Yoonhe eonni. Dia menanyakan kabarmu, dia bertanya mengapa kau tak pernah mengabarinya. Dan dia mengatakan kalau dia sangat merindukanmu.. "Sehun hanya berhenti sejenak mendengar perkataan Dahyun tadi. Tapi dia melanjutkan lagi tanpa menjawab pertanyaan Dahyun.

"Oppaa.. Apa twrjadi sesuatu padamu dan Yoonhe eonni? Oppa.. Jika orang sedang bertanya kau seharusnya menjawab. "Ucap Dahyun kesal.

"Apa yang harus oppa jawab Dahyun? "

"Benar, pasti oppa sedang ada masalahkan dengan Eonni? Ayolah jangan mendiami Yoonhe eonni kasian dia. Dia nampak sedih dan tak bergairah ketika berjalan meninggalkanku tadi.. Yoonhe eonni adalah wanita yang baik oppa jangan membuatnya bersedih. "

"Ini sudah malam Dahyun kau hatus tidur besok oppa akan mengantarmu pwrgi mendaftar ke Universitas Seoul. Oppa tak menerima banyak bantahan sekarang kau tidur "kata Sehun membuat Dahyun langsung menurutinya.

Sepeninggal Dahyun, Sehun hanya termenung mengingat pertanyaan Dahyun tadi. Sejak saat Sehun tahu bahwa Tuan Oh adalah ayah dari Yoonhe, Sehun tak sanggup lagi untuk bertemu dengan Yoonhe. Hatinya terlalu sakit mengetahui kenyataan yang ada, setiap ia bertemu dengan Yoonhe hatinya selalu sakit dan berfikir bahwa apa yang harus ia lakukan ? Bagaimana bisa rasa cinta ini bisa tumbuh sebesar ini sementar Yoonhe adalah adik kandungnya. Maka dari itu untuk tidak membuat hati Yoonhe lebih sakit Sehun memutuskan untuk tidak pernah menemuinya lagi. Bahkan Ia akan berencana pindah dari Seoul dan melupakan semuanya. Mungkin ini akan menyakitkan bagi Yoonhe, masa bodoh dia akan di cap menjadi lelaki jahat dan egois oleh Yoonhe. Karena ini mungkin pilihan terbaik untuknya dan Yoonhe.

**********

Sementara itu dikamar Dahyun belum tertidur dia masih bertelfonan dengan kekasihnya yaitu Dr.Yixing.

"Bagaimana dengan kuliahmu? Apa kau sudah mendaftar? "

"Ehmm aku memilih sekolah kedokteran"


"Wahhh daebak.. Apa kau memilih iyu karena aku?"

"Ehmm aku ingin sepertimu oppa"


"Jangan membuat kepalaku menjadi besar, haha"

"Oppa, tadi aku bertemu dengan Yoonhe eonni. Dia menanyakan hal tentang Oppa. Kurasaa merek ada masalah. Tapi oppa selalu mengalihkan pembicaraan ketika
aku membahas itu. "

GONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang